Jelang Persib vs Dewa United, Rachmat Irianto: Kita Baku Hantam

JABAR EKSPRES- Pertandingan yang akan berlangsung adalah antara Persib Bandung dan Dewa United dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Kali ini, Persib Bandung tidak akan mengambil remeh lawan mereka, Dewa United. Hal ini dikarenakan dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib belum berhasil meraih kemenangan.

Dua hasil imbang yang didapatkan sejauh ini bukanlah prestasi yang memuaskan bagi skuad Pangeran Biru. Oleh karena itu, Persib Bandung tidak memiliki pilihan lain selain meraih poin penuh ketika menghadapi Dewa United. Terlebih lagi, Luis Milla juga telah menetapkan target meraih poin penuh dalam pertandingan malam ini, sehingga Milla akan berusaha untuk bermain secara menyerang.

BACA JUGA: Lawan Dewa United, Luis Milla Targetkan Persib Raih Kemenangan Perdana

Pertandingan antara Persib Bandung dan Dewa United diprediksi akan berlangsung dengan sengit, mengingat tekad kuat tuan rumah untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim ini dalam kompetisi BRI Liga 1. Diketahui bahwa Persib belum mencatatkan kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Hasil yang diperoleh oleh tim yang dilatih oleh Luis Milla Aspas berbeda jauh dengan Dewa United, yang berhasil mengumpulkan poin maksimal dalam dua pertandingan. Mereka berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 dan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Berdasarkan hasil pertandingan dalam dua pekan terakhir, Dewa United tidak dapat dianggap remeh. Meskipun pada musim lalu, Dewa United, sebagai tim promosi, hanya mampu finis di posisi ke-17 dalam klasemen akhir, tim yang diasuh oleh Jan Olde Riekerink ini tidak boleh dianggap enteng.

BACA JUGA: Bobotoh Akan Boikot Laga Persib Bandung vs Dewa United

Dewa United mungkin beruntung karena pada musim lalu tidak ada degradasi setelah tragedi Kanjuruhan. Namun, mereka mampu tampil dengan baik pada awal musim ini.

” Dalam tim Dewa United, terdapat pemain yang memiliki kemampuan tingkat tinggi.”

“Saya berpikir bahwa mereka bisa menciptakan kejutan dalam kompetisi musim ini,” ujar Luis Milla.

Sementara itu, Dewa United telah memperoleh pemain baru untuk musim ini dengan merekrut Ricky Kambuaya dari Persib Bandung. Ricky Kambuaya memutuskan untuk hengkang dari Persib dan bergabung dengan Dewa pada musim ini. Ia telah melakukan debutnya saat Dewa United berhasil mengalahkan PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1 dengan skor 2-1.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan