Komandan Kodim 0610/Sumedang Siap Kawal Pemilu 2024 Yang Bersih Dari Politik Uang

JABAR EKSPRES – Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Kaveleri Christian Gordon Rambu, siap untuk mengawal pemilu 2024 yang akan datang dari segala bentuk penyelewengan dan politik uang.

Seusai serah terima jabatan, dalam acara pisah sambut Dandim 0610 tersebut, Dandim Gordon menyampaikan terima kasih kepada Danrem, Dandim Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti, khususnya, dan forkopimda kabupaten sumedang juga masyarakat dan semua yang hadir saat itu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, atas terselenggaranya acara pisah sambut Dandim 0610,” katanya.

BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, KPU Depok Verifikasi Data Perbaikan Bacaleg

Diawali dengan perkenalan dirinya dan sang istri, dr. Margareta, Gordon juga berharap, kehadiran dirinya di Sumedang dan menjabat sebagai Komandan Kodim 0610 dapat membantu program yang sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan di Sumedang.

“Kami berharap bantuan, kami berharap apa yang sudah dilaksanakan, apa yang sudah disampaikan dan juga apa yang menjadi dasar dari komandan kodim yang lama, kami siap untuk meneruskan,” paparnya.

Gordon juga menyinggung bahwa, terlebih di Sumedang ini begitu banyak program, salah satunya stunting. Kemudian dia mengunjungi daerah-daerah terpencil, dan lainnya.

BACA JUGA: Tekan Angka Kecelakaan di Perlintasan Sebidang, PT KAI Daop 3 Cirebon dan BTP Bandung Bersama FORKOPIMDA Kota Cirebon Gelar Sosialisasi

“Maka dari itu, mari kami ajak secara bersama-sama dan kami mohon bantuanya kepada Forkopimda dan Kepala SKPD dan seluruh unsur terkait untuk kerjasamanya dan kami siap untuk bertugas. Terlebih kita akan menghadapi pemilu 2024, pemilu terberat” Ujarnya.

Khususnya mengenai politik uang, lanjut Gordon, mengajak seluruh pihak untuk selalu menjaga agar dalam pilkada kali ini tidak ada perkara politik uang.

“Makan tahu karena rindu, muka memerah karena dimakan. Mohon doa restu pada bapak dan ibu, semoga amanah dalam mengemban jabatan,” pungkasnya.(mg11)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan