Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun Keluar dari SM, Masih Jadi Anggota Super Junior?

Jabar Ekspres – Pada 14 Juli, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Super Junior telah menyelesaikan pembaruan kontrak dengan perusahaan tersebut. Sejak memulai debutnya di tahun 2005, Super Junior dan SM Entertainment akan melanjutkan kerjasama mereka seiring dengan ulang tahun ke-18 tahun ini.

BACA JUGA: Masalah Selesai, EXO CBX Keluar dari SM Entertainment? Ini Pernyataannya!

Dalam pernyataan terpisah SM Entertainment menyampaikan bahwa Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun tidak memperpanjang kontrak mereka dengan kami dan masing-masing akan melakukan aktivitas individu,” Pernytaan SM Entertainment.

Namun, Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun masih menjadi bagian dari grup, sehingga jika suatu saat nanti ketiga memiliki kegiatan grup, ketiganya akan berada di bawah naungan SM Entertainment.

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun akan melanjutkan promosi Super Junior bersama dengan SM,” ujar pihak SM Entertainment. “Kami akan mendukung mereka bertiga saat mereka menghadapi tantangan baru, dan kami berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif menjalankan aktivitas grup dan aktivitas solo mereka pada saat yang bersamaan.”

BACA JUGA: Lama Dinanti, YG Entertainment Ungkap BABYMONSTER Akan Segara Debut!

Sementara itu, anggota Super Junior yang tersisa-Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Ryeowook-semuanya telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi.

Donghae dan Eunhyuk memulai debutnya sebagai anggota Super Junior pada tahun 2005, sementara Kyuhyun bergabung dengan grup ini satu tahun kemudian pada tahun 2006.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan