Dilema dalam Trade NBA, Damian Lillard dan James Harden!

JABAR EKSPRES – Dalam bursa agen bebas NBA yang semakin sepi, ada dua permintaan tukar-menukar yang mendominasi gosip dalam beberapa bulan mendatang: Damian Lillard dan James Harden. Trade NBA kedua pemain ini kemungkinan akan memakan waktu lama. Ada keyakinan di kalangan eksekutif liga bahwa Daryl Morey, eksekutif Philadelphia 76ers, berusaha untuk mempertahankan Harden di timnya. Namun, Harden masih ingin pergi dan menginginkan Los Angeles Clippers sebagai tujuan utamanya.

Baca Juga: LeBron James Bintang NBA Tak Akan Pensiun Musim Panas Ini!

Meskipun ada sejarah hubungan baik antara Morey dan James Harden, eksekutif rival secara universal meyakini bahwa Sixers sekarang berusaha mempertahankan Harden, meski Harden tidak puas. Pembicaraan trade NBA yang lambat antara Sixers dan Clippers juga mendukung pendapat ini. Morey tampaknya tidak berminat untuk segera menyelesaikan kesepakatan.

Sumber yang dekat dengan Harden mengatakan bahwa sikapnya tidak berubah. Dia masih ingin meninggalkan Philadelphia dan tetap kesal dengan perlakuan Morey dalam menghadapi situasi agen bebas bulan lalu. Meskipun baru-baru ini terungkap bahwa Harden hadir di acara yang sama dengan Joel Embiid dan mantan pemilik Sixers, Michael Rubin, dia tetap bertekad untuk bergabung dengan Clippers musim depan.

James Harden menyerahkan sebagian uangnya musim panas lalu, yang memberi ruang bagi Sixers untuk menguatkan tim dengan pemain tambahan seperti P.J. Tucker. Dia berharap Sixers akan membalas jasanya dengan memberikan kontrak jangka panjang dan besar. Namun, Sixers bijaksana untuk tidak melakukannya karena Harden sudah berusia 34 tahun dan masih memiliki kontrak senilai $35,6 juta musim ini. Jika Harden ingin membuktikan nilainya, saatnya adalah sekarang.

Baca Juga: Detroit Pistons Perpanjangan Kontrak Rookie Isaiah Stewart!

Tetapi akan tergantung pada seberapa lama Morey bersedia menunda kesepakatan jika Harden membuat situasi tidak nyaman selama pemusatan latihan. Sebelumnya, Harden berhasil memaksa dirinya keluar dari Houston dan kemudian Brooklyn. Jika sejarah menjadi petunjuk, Morey mungkin akan menunggu waktu yang tepat dan membuat kesepakatan yang menguntungkan bagi Sixers, tanpa terpengaruh oleh hubungan pribadi mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan