Viral Lagi, Istri di Samosir dan Karawang Kabur Sehari Setelah Pernikahan

“Sekilas info dari saya mohon teman-teman dan saudara tolong bantu share dan viralkan orang ini supaya cepat ketemu karena sudah satu minggu dicari,” tutup akun tersebut.

Peristiwa serupa ternyata juga terjadi di Karawang, dimana ada seorang calon mempelai pengantin wanita yang kabur. Namun acara tertap berlangsung tanpa adanya pengantin perempuan.

Baca juga : Viral di TikTok Istri Sah Gerebek Suami yang Menikah Lagi di Karawang!

Yang membedakan dengan dua kejadian lainnya adalah, wanita berinisial MS ini kabur saat hendak menjalani acara resepsi. tepatnya saat malam hari menjelang acara resepsi dipagi harinya.

Dikutip dari akun TikTok infosiantar, menyebutkan, informasi dari pihak keluarga mengatakan bahwa sebelum menghilang, wanita ini sempat berpamitan keluar rumah untuk membeli bedak pada Sabtu 8 Juli 2023, pukul 22:00 WIB. Dan sejak saat itu wanita tersebut tidak kembali lagi, padahal keesokan harinya acara resepsi akan diselenggarakan.

Rencana pesta adat batak yang sudah matang dipersiapkan akan digelar oleh keluarga suaminya, jadi berantakan, padahal undangan sudah tersebar, bahkan gedung Istana Kana sudah dipesan dan katering sudah disiapkan.

Dihadapan keluarga pihak Pria dan para tamu undangan, kedua orangtua perempuan tersebut terus-terusan meminta maaf dan tertunduk malu. Mereka siap dengan tuntutan ganti rugi terutama untuk acara pernikahan tersebut.

Tinggalkan Balasan