Samsung Galaxy Unpacked akan Digelar 26 Juli 2023 di Seoul

JABAR EKSPRES – Samsung Electronics telah memulai kampanye iklan di luar ruangan di lokasi terkenal di seluruh dunia menjelang Galaxy Unpacked 2023.

Perusahaan Samsung telah menginformasikan pengenalan produk Samsung Galaxy Unpacked pada Selasa, 11 Juli 2023 yang akan berlangsung pada 26 Juli 2023.

Berdasarkan informasim pengenalan produk Samsung Galaxy Unpacked ini akan dibuka di Korea Selatan mulai dari pukul 11.00 UTC petang atau setara dengan pukul 18.00 WIB.

Anda juga bisa menyaksikan pengenalan produk Samsung Galaxy Unpacked tersebut melalui situs web resmi Samsung maupun kanal YouTube Samsung.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Flip 5 Bakal Rilis Juli, Ini Spesifikasi dan Harganya

Pada hari Sabtu, perusahaan memulai iklan digital hitung mundur untuk acara tersebut di tempat-tempat terkenal seperti COEX di Seoul, Time Square di New York, Piccadilly Circus di London, Taikoo Li di Cheongdu, alun-alun Duomo di Milan, dan Callao Square di Madrid.

Iklan tersebut mengandung pesan bahwa produk baru Galaxy yang dapat dilipat membuka peluang yang tidak terbatas untuk kehidupan yang terbaik bagi manusia.

Nama acara “Join the flip side” mengajak konsumen untuk melihat segala hal dengan sudut pandang yang berbeda.

BACA JUGA: Rekomendasi HP Samsung Seri M Harga Mulai dari Rp 2 Jutaan!

Samsung diperkirakan akan memperkenalkan seri smartphone barunya, yaitu Z Flip5 dan Galaxy Z Fold 5, di Seoul pada tanggal 26 Juli pukul 8:00 malam.

“Acara Unpacked untuk produk Galaxy baru akan diadakan di Seoul untuk pertama kalinya, di mana tradisi dan masa depan hidup berdampingan. Seoul memimpin tren global dan inovasi. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman istimewa kepada semua peserta,” kata Samsung.

Samsung memang kerap kali berganti-ganti lokasi untuk menghadirkan acara Galaxy Unpacked.

Seperti yang diketahui, pertama kali berlangsung di tahun 2010, Samsung memilih Las Vegas sebagai tempat perdananya.

Ajang tahunan ini pun pernah dilangsungkan di kota besar lainnya seperti Barcelona, Spanyol, Berlin, Jerman, London, Inggris, hingga New York, AS.

BACA JUGA: Samsung Didakwa Langgar Hak Paten Produk Galaxy di AS

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan