Harga Paket McD x New Jeans Viral di Indonesia! Peluang Terbatas, Segera Dapatkan Sekarang Mulai Hari Ini!

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah harga paket MCD x New Jeans yang lagi viral di Indonesia, buruan cek harganya dibawah ini!

Denger-denger nih, girl group asal Korea Selatan yang lagi hits, New Jeans, lagi kolaborasi seru dengan McDonald’s! Mereka bikin kolaborasi McD x New Jeans yang keren abis. Kabarnya, kolaborasi ini bukan cuma sekadar kerja sama biasa, tapi juga sebagai bagian dari kampanye di 10 negara Asia!

Menurut berita yang aku dapat dari Tirto, McDonald’s baru-baru ini meluncurkan “Kampanye Menari Ayam NewJeans” atau NewJeans Chicken Dance Campaign. Wah, pasti seru banget tuh!

Nah, kolaborasi McD x New Jeans ini udah dimulai di Korea Selatan pada bulan Juni 2023 lalu, dan sekarang mereka mau lanjutin ke beberapa negara lainnya, termasuk Indonesia! Mantap nih!

Buat kalian yang di Indonesia, kabar gembiranya adalah menu McD x New Jeans bakal mulai dijual tanggal 12 Juli 2023 jam 11 pagi, nih! Jadi, catat tanggalnya ya, biar nggak ketinggalan.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Makanan Khas Legendari Cianjur yang Tak Lekang oleh Zaman!

Ngomongin soal harga, menu McD x New Jeans di Indonesia dibanderol mulai dari Rp50.000. Lumayan terjangkau kan? Ada beberapa menu yang bisa kamu coba, seperti McSpicy Chicken Burger, 6pcs McNuggets, 6pcs Spicy McNuggets, PaNas Spesial, dan PaNas Wings Large. Semuanya lengkap dengan kentang dan Cola, loh!

Eh, tapi harga dan menu bisa berbeda-beda tergantung wilayahnya, ya. Jadi, jangan lupa cek dulu di outlet McD terdekat kamu.

Nggak cuma itu aja, ada juga merchandise seru yang ditawarkan, lho! Ada New Jeans Paket Special Kit McD x New Jeans yang isinya photocard member New Jeans dan merchandise keren lainnya.

Nah, paket ini dibanderol mulai dari Rp300 ribu sampai Rp400 ribu. Wah, pasti bikin koleksi kamu makin kece!

Baca Juga: Klaim Rp285 Ribu Tanpa Aplikasi Penghasil Uang melalui PaidVerts

Jadi, buat kalian para penggemar New Jeans dan McD, jangan sampai kelewatan ya! Segera coba menu McD x New Jeans dan koleksi merchandise seru mereka. Siapa tahu ada kejutan-kejutan menarik dari kolaborasi ini. Yuk, langsung ke outlet McD terdekat dan nikmati sensasi baru McD x New Jeans!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan