Ajak Masyarakat Setempat, Polsek Sumedang Gelar Korve Peduli Lingkungan

JABAR EKSPRES – Selepas apel pagi seluruh anggota Kepolisian Sektor Sumedang Selatan melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat di lingkungan Singaparna, Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat di seputaran Tugu Bunderan Binokasih, Kamis, 13 Juli 2023.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Darli tersebut, dilaksanakan pada sekitar pukul 8.00 sampai sekitar pukul 9.15 WIB.

Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Darli menerangkan bahwa kegiatan ini pada intinya untuk mempererat tali silaturahmi utamanya bagi sesama anggota polsek, juga antara para anggota dan khususnya masyarakat lingkungan Singaparna.

BACA JUGA: Keren! dari 81 Jadi 187 Desa di Sumedang Kini Berstatus Desa Mandiri

“Intinya kami berkegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar aggota polsek selatan khususnya, dan umumnya mungkin untuk masyarakat sekitaran kantor, khususnya lagi masyarakat lingkungan Singaparna yang lokasinya kebetulan tidak begitu jauh dari lokasi korve,” Terangnya kepada JabarEkspres.com pada Kamis, 13 Juli 2023.

Lebih lanjut Darli mengungkapkan bahwa lingkungan sekitaran kantor dan terutama taman bunderan binokasih menjadi terawat dan bersih.

“Di seputaran taman bunderan binokasih khususnya, sehingga kami dan masyarakat sekitar nyaman dengan lingkungan yang bersih dan terawat sekaligus menggedukasi warga untuk peduli terhadap lingkungan,” Katanya,

Selain itu, Darli juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat khususnya yang membantu kegiatan korve, sehingga proses membersihkan taman jadi lebih cepat dan baik.

“Khususnya kepada bapak Rt 01 dan semua masyarakat yang membantu, saya ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukunganya” Tandasnya memungkasi. (Mg11)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan