Trailer Film “Wonka”

JABAR EKSPRES – Para penggemar film tidak perlu menunggu lebih lama lagi, karena trailer film “Wonka” akhirnya di rilis pada hari Selasa, 11 Juli 2023. Trailer ini memperlihatkan penampilan pertama Timothee Chalamet sebagai ikonik pembuat cokelat. Film ini merupakan prekuel dari film klasik tahun 1971, “Willy Wonka And The Chocolate Factory”.

Dalam klip berdurasi dua setengah menit, aktor berusia 27 tahun ini menghidupkan karakter utama dengan gemilang. Ia berperan sebagai Willy Wonka, seorang pembuat cokelat yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya, bahkan hingga menghadapi kartel cokelat. Sepuluh menit sebelum trailer di rilis, Timothee menggoda penggemarnya di Twitter dengan pertanyaan, “Kami sudah siap??”

Film musikal ini akan mengisahkan petualangan Willy Wonka muda sebelum dia menjadi pembuat cokelat terkenal. Pada perjalanan tersebut, dia bertemu dengan Oompa-Loompas yang ikonik. Trailer di mulai dengan Wonka yang menyatakan, “Saya telah menghabiskan tujuh tahun terakhir berkeliling dunia untuk menyempurnakan keahlian saya. Anda tahu, saya adalah seorang pesulap, penemu, dan pembuat cokelat. Jadi diam dan dengarkan, jangan gores itu, balikkan.”

Baca artikel lainnya: Sinopsis “XO, Kitty” Serial Drama Baru Korea Selatan

Meskipun belum di ketahui peran aktris pemenang Oscar, Olivia Colman, dalam film ini, karakternya terlihat percaya pada potensi besar Wonka ketika dia mengatakan, “Mr. Wonka, saya bisa melihat bahwa Anda adalah orang yang sangat cerdas.”

Penonton juga di perkenalkan dengan sahabat karib Wonka yang di perankan oleh Calah Lane, yang penasaran dengan apa yang sedang di lakukan oleh Wonka. Dengan penuh semangat, Wonka menjawab, “Tentu saja saya membuat cokelat. Anda suka? Gelap, putih, gila, benar-benar gila?”

Seorang kejutan lucu muncul di akhir trailer ketika Wonka bertemu dengan Oompa-Loompa pertamanya, yang di perankan oleh Hugh Grant yang berusia 62 tahun. Wonka tampak menangkap makhluk berkulit oranye berambut hijau itu dan memasukkannya ke dalam stoples sambil berkata, “Jadi, kamu pria kecil lucu yang mengikutiku.”

“Timothee Chalamat sebagai aktor ketiga yang memerankan Willy Wonka telah menghidupkan karakter dengan begitu brilian. Dia membawa sentuhan segar ke dalam peran ikonik ini,” kata seorang kritikus film.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan