Trailer Film “Wonka”

Film “Wonka” di sutradarai oleh Paul King, yang juga terlibat dalam penulisan skenario. King terkenal karena karyanya dalam film Paddington pada tahun 2014 dan sekuelnya pada tahun 2017. Aransemen musiknya di susun oleh komposer Inggris, Joby Talbot, yang terkenal dengan karyanya di film The Hitchhiker’s Guide To The Galaxy pada tahun 2005 dan Alice’s Adventures In Wonderland pada tahun 2011. Penyanyi utama band The Divine Comedy, Neil Hannon, juga akan berkontribusi dengan lagu asli untuk film ini.

Timothee Chalamet adalah aktor ketiga yang memerankan Willy Wonka di layar lebar, setelah Gene Wilder dalam film tahun 1971 dan Johnny Depp pada tahun 2005. Ketiga film tersebut di adaptasi dari buku klasik anak-anak tahun 1964, “Charlie And The Chocolate Factory”, yang di tulis oleh Roald Dahl.

Baca artikel lainnya: FAST X: The end of the road begins, Puncak Epik Perjalanan Dom Toretto

Proses syuting film yang sangat di nantikan ini berlangsung dari akhir 2021 hingga musim semi 2022. Pada November 2021, produksi film sempat di hentikan sementara akibat pandemi Covid-19. Syuting di lakukan kembali setelah lima hari dengan para pemeran, termasuk aktor utama Timothee, menjalani isolasi.

“Wonka” di jadwalkan akan tayang di bioskop akhir tahun ini, tepatnya pada hari Jumat, 15 Desember. Film ini juga menampilkan sejumlah pemain bintang seperti Rowan Atkinson, Olivia Colman, Keegan-Michael Key, Calah Lane, Hugh Grant, dan Sally Hawkins.

Antusiasme para penggemar semakin membara setelah merilis trailer film wonka yang memikat ini. Semua orang tak sabar untuk menyaksikan petualangan Willy Wonka muda dalam dunia pembuatan cokelat yang ajaib.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan