Rahasia Sukses Lewat Jalur Langit, Lakukan Cara Ini Pasti Cepat Terbukti

JABAR EKSPRES – Istilah sukses bagi setiap orang memiliki definisi yang berbeda, termasuk tolak ukur kesuksesan. Untuk kamu yang ingin sukses, kamu bisa menggunakan jalur langit untuk lebih mempercepat prosesnya.

Sukses melalui jalur langit, dipercaya merupakan salah satu ikhtiar yang paling ampuh untuk merayu Allah mempercepat dikabulkannya doa-doa dan harapanmu. Cara ini sudah banyak yang membuktikannya, sehingga banyak juga dibagikan disosial media.

Sesungguhnya meraih sukses melalui jalur langit ini sudah bukan sebuah rahasia lagi, karena sudah banyak yang melakukannya dan terbukti menjadi orang sukses baik secara finansial maupun sukses menemukan ketenangan.

Pasalnya semua cara yang dibagikan ini merupakan ibadah dengan banyak keutamaan. Bahkan meski belum semua dilakukan, Allah sudah menunjukkan hasilnya, bila dilakukan dengan penuh keikhlasan. Yakni dilakukan bukan karena mengharapkan yang lain, melainkan hanya ingin mendapatkan ridho dari allah semata.

Baca juga : Baru Tahu, Ternyata ini Adab Berdzikir dan Berdoa yang Benar, Agar Cepat Dikabulkan

Amalan-amalan yang sebaiknya dilakukan dalam usaha untuk menembus jalur langit adalah sebagai berikut :

1. Sholat fardhu di awal waktu.

Dengan melakukan sholat fardhu Subuh, Dhuhur, Ashar, Magrib dan Isya diawal waktu, hal ini menunjukkan kesungguhan kita yang memprioritaskan Allah diatas segalanya. Untuk kaum Muslim Ihkwan, sebaiknya melaksanakan sholat fardhu dimasjid atau Mushola secara berjamaah. Sedangkan untuk Akhwat cukup dilakukan dirumah.

2. Rutin puasa senin kamis

Menjalankan puasa sunah senin kamis secara rutin menjadi salah satu jalan ninja yang akan mempercepat dikabulkannya doa, pasalnya pahala puasa datangnya langsung dari Allah.

3. Membaca QS Al Wakiah sehabis subuh.

QS Al Wakiah dipercaya menjadi salah satu surat dalam al Quran yang bisa membuka pintu rejeki bila selalu rutin dibacakan. Sesungguhnya tidak harus sehabis subuh, hanya sebaiknya rutin dibackan setiap hari.

Namun banyak yang mengamalkannya seusai subuh karena di gabungkan dengan amalan lain untuk memperlancar rejeki yakni dengan sedekah subuh.

4. Membaca QS Al Mulk Setiap malam sebelum tidur.

Membaca Surat Al Mulk yang berarti Kerajaan Allah, merupakan bentuk rasa syukur hamba kepada nikmat dari Allah yang sudah diberikan sepanjang hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan