Kesempatan Jalan-jalan ke Korea Gratis, Rebut Tiket PP dengan Ikut Kompetisi Dance Cover McDonaldsXNewJeans

JABAR EKSPRES – Kesempatan emas bagi Kpoper dan Bunnies atau penggemar NewJeans Indonesia, untuk bisa berjalan-jalan ke Korea Selatan Gratis dengan mengikuti program menarik  McDonaldsxNewJeans dari McDonald’s yang berkolaborasi dengan Girlband asal Korea Selatan NewJeans.

Program  McDonaldsxNewJeans ini merupakan salah satu kampanye yang sedang digelar McDonald’s dengan nama NewJeans Chicken Dance yakni kompetisi menari yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Untuk kamu Bunnies yang hafal semua lagu dan gerakan dancenya NewJeans, wajib banget mengikuti kompetisi ini, karena hadiah yang ditawarkan tidak main-main.

Selain menyediakan hadiah utama berupa lima tiket pesawat ke Korea Selatan (pulang pergi) untuk lima pasang pemenang yang beruntung dan dancenya paling keren, McDonald’s juga menyediakan hadiah menarik lainnya.

Diantaranya McDonaldsxNewJeans Special Gift eksklusif dari Korea Selatan untuk 75 pemenang yang beruntung. Jadi, dari pada bikin video cover dance grup lain yang hanya mengharapkan like di sosmed kamu, mendingan bikin video cover dance NewJeans yang jelas ada hadiahnya.

Baca juga :Ini Dia Menu McD x NewJeans! Intip Paket dan Harganya!

Caranya juga sangat mudah, kamu bisa menyimaknya di bawah ini :

1. Kamu hanya perlu berlatih mengikuti dan menghafal terlebih dahulu gerakan tari yang diperagakan NewJeans.

2. Setelah hafal dan yakin sudah kompak, kamu bisa membuat video cover gerakan dance yang diperagakan oleh NewJeans tersebut.

3. Upload video yang sudah kamu buat itu ke media sosial dengan menyertakan tagar #MakeNewJeansDance #McDonaldsXNewJeans

4. Kamu bisa mengupload video tersebut selambat-lambatnya 27 Agustus 2023

Promo lengkap McD x NewJeans ini mulai hadir di Indonesia sejak hari ini, yakni 12 Juli dan akan berakhir pada 27 Agustus 2023 nanti. Selain promo cover dance competition, juga ada berbagai penawaran K-Meals menarik yang bisa kamu beli untuk mendapatkan berhadiah eksklusif berupa postcard NewJeans.

Caranya kamu hanya perlu membeli menu K-Meals favoritmu dengan pilihan menu sebagai berikut:

– Paket Hemat Large McSpicy
– Paket Hemat Large McNuggets 6 pcs
– PaNas Spesial Large
– PaNas Wings Korean Soy Garlic Large

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan