Ponsel 1 Jutaan Xiaomi 12c Jadi Incaran Kaum Pelajar di Sumedang, Ternyata Ini Alasannya

JABAR EKSPRESXiaomi 12c jadi incaran para pelajar di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat sebab ponsel pintar ini dibekali spesifikasi yang bersaing dikelasnya. Terlebih, harganya yang dibandrol Rp1 Jutaan saja.

Spesifikasi canggih pada Xiaomi 12c meliputi mesin dengan chipset Helio G85 dari Mediatek, kamera ganda AI 50 Mega Pixel serta tampilan body yang trendi, tentu menjadi pemikat terbaik para konsumenya, khususnya di Kabupaten Sumedang.

Terkait keunggulan Xiaomi 12c tersebut disampaikan juga oleh salah seorang promotor sales Tifani Febrianti (22).

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi HP Xiaomi Mix Fold 3, Salah Satunya Pakai Kamera Leica!

“Kebetulan lagi ada promo cash back, moment libur panjang anak-anak sekolah juga, tiap hari minimal 2 sampai 3 unit terjual, dan yang paling laris itu tipe Xiaomi 12c,” Tifani kepada JabarEkspres.com pada Rabu 12 Juli 2023.

Berdasarkan keterangan Tifani, untuk bulan ini penjualanya masih landai, tapi tetap progresif. Khusus untuk tipe Xiaomi 12c, per hari ini baru terjual sekitar 10 unit.

“Untuk bulan ini, masih dalam progres. Tetapi kalau dilihat dari bulan lalu, penjualan Xiaomi 12c ini mencapai 30 unit dari total penjualan brand xiomi sebanyak 65 Unit ponsel,” katanya saat dikunjungi di Erafone Sumedang.

BACA JUGA: Xiaomi Siap Merilis Mix Fold 3 dan Meningkatkan Sistem Manufaktur

Diakuinya bahwa pembeli yang datang dan melakukan pembelian HP tipe Xiaomi 12c itu, didominasi oleh para pelajar anak-anak dan remaja. Pasalnya, selain spek yang cocok untuk bermain gim dan multi media, harga 1Jutaan dinilai sangatlah ekonomis dan sangat terjangkau.

“Yang datang banyak, anak-anak datang ada diantar kakak, ibu dan ayahnya kadang. Tapi keputusan untuk memilih mau tipe apa kan suka dikembalikan ke pihak yang mau menggunakanya, dan rata-rata anak-anak pelajar bahkan dewasa beberapa memutuskan untuk membeli Xiaomi 12c,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Tifani menjelaskan terkait keunggulan Xiaomi 12c, ia mengatakan bahwa performa chipset Helio G85 ini sangat bisa diandalkan. Kemudian konfigurasi octa core dengan kekuatan hingga 2.0 GHz, dinilai cukup baik untuk digunakan saat bermain game dengan setup terbaik. Konstruksi chipset ini menggunakan sebanyak delapan inti dengan rincian dua unit high performance Cortex A75 dan enam inti Cortex A55.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan