KILAS KEMARIN: Peresmian Tol Cisumdawu Oleh Presiden Jokowi pada 11 Juli 2023 hingga Nathalie Holscher Lepas Hijab

JABAR EKSPRES – Tol Cisumdawu singkatan dari Cileunyi – Sumedang – Dawuan telah diresmikan oleh Presiden Jokowi pada (11/7/23) di Terowongan Kembar sekitar pukul 9.00 WIB kemarin.

Ruas tol sepanjang 62 km ini akhirnya tersambung penuh setelah melalui proses konstruksi yang cukup panjang selama 12 tahun.

Setelah peresmian tol Cisumdawu, RI 1 ini rencananya akan melanjutkan agenda kunjungannya ke pasar Cihapit, Kota Bandung, dan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Rabu, (12/7)

Berita lain yang populer kemarin yaitu Nathalie Holscher, mantan istri Sule yang mendadak lepas hijab

BACA JUGA : Pembangunan Tol Cisumdawu Selama 12 Tahun, Ternyata Ini Salah Satu Penyebabnya

Kutipan diatas merupakan salah satu berita populer Jabar Ekspres pada kemarin (11/7). Berikut rangkuman beritanya:

1. Peresmian Tol Cisumdawu oleh Presiden Joko Widodo yang Memudahkan Akses Bandara Kertajati

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan peresmian Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu), Selasa (11/7/2023). Lokasi yang awalnya di wilayah Ujungjaya berpindah ke Terowongan Kembar sekitar pukul 9.00 WIB kemarin.

Ruas tol sepanjang 62 km ini akhirnya tersambung penuh setelah melalui proses konstruksi yang cukup panjang selama 12 tahun.

Jokowi juga mengungkapkan, Twin Tunnel yang berada di Tol yang baru saja diresmikan itu merupakan terpanjang di Indonesia dan dapat mempermudah akses ke Bandara Kertajati. Mengetahui bahwa Bandara Kertajati akan beroperasi sepenuhnya pada Oktober 2023 mendatang.

BACA JUGA : Petugas Sita 57 Ribu Batang Rokok Ilegal di Cimahi

Presiden RI itu juga menyebutkan anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan tol itu sebesar Rp18,3 triliun, yang separuhnya menggunakan dari APBN.

Baca Selengkapnya: DI SINI

2. Presiden Jokowi Akan Kunjungi Pasar Cihapit dan Si Jalak Harupat 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) di agendakan akan mengunjungi Pasar Cihapit, Kota Bandung pada Rabu (12/7).

Dalam menyambut kunjungan RI 1 ini, para petugas sekitar, dan aparat kemanan melakukan menjgaan dan persiapan untuk menyambut Presiden Jokowi.

Baca Selengkapnya: DI SINI

3. Nathalie Holscher Mendadak Lepas Hijab

Mantan istri Sule, Nathlie Holscher bikin netizen heboh sebab mendadak lepas hijab. Hal ini terlihat dalam postingan instastory pribadinya @nathalieholsche saat sedang di restaurant bersama anaknya Azam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan