Keliling Pasar Cihapit! Presiden Jokowi Mampir ke Warung Nasi Bu Eha, Tempat Makan Legendaris Sejak 1974

JABAR EKSPRES – Presiden Jokowi didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Plh Walikota Bandung Ema Sumarna tinjau pasar Cihapit Bandung, Rabu 12 Juli 2023.

Dalam rangka kunjungan kerjanya ke wilayah Jawa Barat itu, Presiden Jokowi sambangi pasar Cihapit untuk melakukan peninjauan soal kondisi harga kebutuhan pokok (kepokmas).

Kelilingi Pasar Cihapit, Presiden Jokowi juga bertanya pada para pedangang soal harga komoditi juga bagikan sejumlah bantuan sosial.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Tinjau Pasar Cihapit Bandung, Tanya Harga Komoditas hingga Sambangi Warung Bu Eha

Usai keliling, Presiden Jokowi menyempatkan diri sambangi warung legendaris di Cihapit, yakni Warung Bu Eha.

Lokasi Warung Nasi Bu Eha ini terbilang sangat strategis juga tak  pernah berpindah sejak awal berdiri. Hal itulah yang juga memudahkan pelanggan untuk berkunjung ke warung jualannya.

BACA JUGA: Usai Kunjungi Pasar Cihapit Bandung RI 1 Bergeser ke Stadion Si Jalak Harupat, Tonton Seleksi Timnas U-17

Warung yang menyajikan sajian khas Sunda ini sudah berdiri sejak 1974. Menu yang ditawarkannya rupanya sangat beragam, diantaranya ayam bakar, ayam goreng, perkedel, aneka pepes, ikan goreng, dan tumis sayuran.

Berada di Pasar Cihapit Kota Bandung, Warung Nasi Bu Eha ini memang terkenal dan legendaris. Tak heran jika setiap harinya ramai dikunjungi pembeli.

Meski terletak didalam Lorong di dalam Pasar Cihapit, Warung Legendaris ini kabarnya menjadi langganan para pejabat di Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan