Seorang Pria Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Cinumpang

JABAR EKSPRES – Seorang pria asal Jakarta ditemukan tewas di bawah Jembatan Cinumpang, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Selasa (11/07/2023), sekitar pukul 11.30 WIB. Dugaan sementara pria tersebut tewas karena bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan.

Seorang saksi mata, Ela Nurlela (44), menjelaskan kronologi yang dia ketahui sebelum pria tersebut ditemukan tidak bernyawa.

“Ada pria yang berjalan kaki di area jalan jembatan. Pria tersebut sempat membuka pintu mobil yang sedang terparkir. Namun, tidak bisa karena terkunci. Akhirnya pria tersebut kembali ke jembatan. Tak berselang lama, pria tersebut lari dari sisi jembatan ke sisi lainnya dan saat saya lengoh, tiba-tiba terdengar suara benturan yang keras sebanyak dua kali. Saya kira itu bukan orang tersebut yang bunuh diri,” tutur Ela kepada Jabar Ekspres, Selasa (11/7).

BACA JUGA: Miris! Suami dan Istri di Banyuwangi Tewas Bunuh Diri Karena Tak Kuat Menghadapi Teror Penagih Utang Pinjol

“Saat terdengar suara histeris dari pedagang lainnya, saya pun ikut kaget. Saat saya melihat ke bawah jembatan, ternyata orang yang tadi sudah berada di bawah jembatan dnegan kondisi terlentang,” sambungnya.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Kapolsek Kadudampit Iptu Awan Kurniawan saat dihubungi oleh pihak Jabar Ekspres.

“Benar, kejadiannya loncat dari Jembatan Cinumpang. Saat ini korban sudah berada di RSUD R. Syamsudin SH (Bunut). Pihak keluarga juga sedang menuju Sukabumi dari Jakarta,” ucap Iptu Awan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Jabar Ekspres, identitas pria tersebut berinisial AM (43) yang beralamat di Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. (Mg9)

BACA JUGA: Alasan Suami dari Wanita yang Coba Bunuh Diri, Ijinkan Istri Nikahi Selingkuhannya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan