Rombongan Mobil Jenazah Lakalantas di SMAN Tanjungsari Sumedang

JABAR EKSPRES – Sebuah ambulans dari partai Gerindra yang membawa jenazah beserta sejumlah rombongan pengantarnya mengalami lakalantas di depan SMAN Tanjungsari, Sumedang, Selasa (11/7/2023). Kecelakaan tersebut terjadi saat seorang siswa hendak menyeberang ke gerbang sekolah menggunakan sepeda motor, kejadian sekitar pukul 15.00 WIB.

Satpam SMAN Tanjungsari, Asep, mengatakan bahwa siswa tersebut hendak menyeberang masuk ke gerbang sekolah, tertabrak oleh ambulans yang tertabrak dari belakang juga oleh rombongan pengantarnya.

BACA JUGA: Kecelakaan di Parung Kabupaten Bogor, Avanza Hitam Tabrak Tiang Listrik Lalu Dihantam Truk 

“Anak sekolah udah berhenti di tengah dari arah Bandung, mau masuk sekolah. Terus, ketabrak ambulans yang juga ketabrak (mobil) Avanza dari belakangnya,” terang Asep kepada Jabar Ekspres, Selasa (11/7), di lokasi kejadian.

“Sebenernya ambulans udah ngerem, tapi ketabrak Avanza. Akhirnya ambulans juga nabrak siswa,” tambahnya.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh Jabar Ekspres, ambulans dan mobil Avanza di belakangnya merupakan satu rombongan. Dalam rombongan tersebut terdapat beberapa motor dan lima kendaraan mobil lainnya. Mereka hendak mengantarkan jenazah ke daerah Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang, dari arah Bandung.

Kejadian tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Terkait dengan jenazah, pihak kepolisian telah membantu mengantarkannya ke Situraja karena ambulans dan mobil Avanza mengalami kerusakan.

Sementara itu, siswa SMAN Tanjungsari yang tertabrak juga sudah diberikan penanganan. Diketahui siswa tersebut mengalami luka ringan pada pergelangan tangan dan sudah diobati. (Mg11)

BACA JUGA: Diduga Hilang Kendali, Truk Bermuatan Pakan Ayam Seruduk Tiang Listrik dan Warung di Cagak Nagreg

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan