Polres Karawang Terima Penghargaan Sebagai Juara Satu Satker dengan Kinerja Pengelolaan Keuangan Terbaik

JABAR EKSPRES – Polres Karawang kembali menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Wilayah Kerja Kabupaten Karawang sebagai juara satu Satuan Kerja (satker) dengan kinerja pengelolaan keuangan terbaik pertama pada tahun 2022 di wilayang Karawang.

Penghargaan tersebut diterimakan oleh Wakapolres Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo di Aula KPPN Kabupaten Karawang pada Selasa 11 Juli 2023, yang datang mewakili Kapolres Karawang AKBP Widhanto Hadicaksono.

Acara yang bertajuk Pemberian Apresiasi Kepada Satker Wilayah Kerja KPPN Karawang periode semester 1 Tahun 2023 itu, juga dihadiri oleh Kepala KPPN Kabupaten Karawang Sujadi, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Syaifullah, Kepala Kemenag Karawang Dafan Ramdani, juga Perwakilan dari 37 Satker di Kabupaten Karawang.

Baca juga : Polres Karawang Bongkar Sindikat Peredaran Narkoba Berkedok Toko Kelontong dan Konter Pulsa

Setelah menerima penghargaan tersebut Wakapolres Mengungkapkan rasa syukurnya,  atas penghargaan yang berhasil diraih satuan kerjanya tersebut, Selain itu dia juga berharap penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi baginya dan institusinya Polres Karawang untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

” Alhamdulillah, merupakan kebanggaan bagi Kami Polres Karawang yang telah meraih juara satu dalam kinerja pengelolaan keuangan terbaik , semoga menjadi motivasi untuk kami lebih baik lagi,” ungkap Prasetyo disela-sela acara.

Baca juga : Kodim 0604 Beri Kejutan Rayakan HUT Bhayangkara di Mako Polres Karawang

Pemberian penghargaan dari KPPN Karawang sebagai Juara satu satker terbaik dalam hal kinerja pengelolaan keuangan pada tahun 2022 ini bukanlah pertamakalinya bagi Polres Karawang.

Karena di semester dan tahun sebelumnya, Polres Karawang sudah beberapa kali berhasil meraih penghargaan yang sama, hal ini menjadi bukti bahwa satker Polres Karawang mampu mempertahankan prestasinya dan bahkan bisa menjadi yang terbaik.

Setelah pemberian penghargaan tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan bimbingan teknis Rekonsilasi data eksternal keuangan tingkat UAPPA semester I tahun 2023.**

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan