Perpindahan Siakam! Toronto Raptors Memfokuskan Pemain Muda

JABAR EKSPRES – Toronto Raptors memiliki kebiasaan yang menjengkelkan dalam kehilangan pemain terbaik mereka dengan nilai yang terbatas atau bahkan tidak ada dalam beberapa tahun terakhir. Sejak kejuaraan mereka pada tahun 2019, Kawhi Leonard, Danny Green, Marc Gasol, Serge Ibaka, dan Fred VanVleet semuanya pergi tanpa mendapatkan imbalan. Kyle Lowry juga ditukar dengan harga yang sangat rendah setelah menjadi jelas bahwa dia berencana bergabung dengan Miami Heat. Sekarang, dengan beberapa pemain kunci yang akan menjadi agen bebas pada tahun 2024, Raptors tampaknya mengambil pendekatan yang lebih aktif.

Baca Juga: Mengesankan Spurs! Debut Victor Wembanyama di NBA!

Melansir dari berbagai sumber, Marc Stein mengatakan, “semakin mungkin” bahwa Siakam akan dipindahkan musim panas ini. Siakam akan menjadi agen bebas musim panas depan dan saat ini memenuhi syarat untuk perpanjangan kontrak. Stein berspekulasi bahwa Toronto Raptors ingin memberikan lebih banyak tanggung jawab kepada pemain depan muda seperti Scottie Barnes dan OG Anunoby. Anunoby, seperti Siakam, juga bisa menjadi agen bebas musim panas depan, dan kabarnya dia telah menyatakan keinginan untuk lebih sering menguasai bola.

Menurut Stein, dua tim yang diketahui tertarik pada Siakam adalah Indiana Pacers dan Atlanta Hawks. Pacers telah menambahkan beberapa pemain depan musim panas ini, termasuk Obi Toppin dan Jarace Walker, pemilihan keseluruhan ke-8 dalam NBA Draft. Sementara itu, Atlanta telah melepaskan kontrak berlebih John Collins dalam kesepakatan dengan Utah Jazz.

Harga yang diminta Toronto dalam kemungkinan kesepakatan Siakam masih belum diketahui, tetapi berdasarkan keengganan mereka untuk menukar VanVleet dan Lowry sebelum agen bebas masing-masing, kemungkinan harga tersebut tinggi. Masalah yang mempersulit adalah laporan dari Chris Haynes di Bleacher Report pada bulan Juni yang menyiratkan bahwa Siakam tidak akan memperpanjang kontrak dengan tim yang menukarnya karena dia ingin tetap bersama Raptors. Namun perlu dicatat bahwa Siakam memenuhi syarat untuk perpanjangan kontrak musim panas lalu dan Raptors tidak memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Paul Reed Kontrak $23 Juta dengan Jazz, Philadelphia 76ers Harus Putuskan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan