Tecno Menghadirkan Seri Terbaru Camon 20 5G, Cek Harga dan Spesifikasinya

JABAR EKSPRES – Tecno secara resmi meluncurkan seri smartphone terbarunya di Indonesia. Yakni Camon 20 Series yang terdiri dari Camon 20 Premier 5G dan Camon 20 Pro 5G

Dalam peluncuran yang di lakukan pada Kamis (6/7/23), Tecno Camon 20 Premier 5G dan Camon 20 Pro menonjolkan sektor kamera sebagai salah satu fitur utama.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager Tecno Indonesia, menjelaskan bahwa produk Camon 20 Series ini siap menjadi pesaing baru di kelasnya dengan keunggulan pada sektor kamera. Hal ini di tandai dengan slogan Steady Night Portrait Master dan kapasitas memori yang besar.

Baca juga : Resmi Dirilis, Samsung Galaxy M34 5G Usung Kamera Resolusi Tinggi dan Baterai Jumbo

Spesifikasi Tecno Camon 20 Premier 5G

Salah satu spesifikasi menarik dari Tecno Camon 20 Premier 5G adalah penggunaan teknologi Sensor-shift OIS yang di adopsi dari kamera profesional SLR (Single Lens Reflex).

Berbeda dengan metode stabilisasi menggunakan lensa, Sensor-Shift OIS menggunakan sensor sebagai stabilisasi gambar dan mampu mengkompensasi getaran atau goyangan hingga 5.000 kali per detik.

Selain itu, perangkat ini juga di lengkapi dengan sensor RGBW Pro untuk meningkatkan sensitivitas cahaya dan reproduksi warna yang lebih nyata.

Dalam segi kamera, kamera yang di gunakan pada smartphone ini memiliki resolusi 108MP untuk foto ultra wide dan makro.

Tecno Camon 20 Series juga menampilkan layar AMOLED seluas 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz. Desain layarnya menggunakan punch hole untuk kamera selfie.

Tecno juga memberikan sentuhan khusus pada desain bodi belakangnya dengan menggunakan desain Camon Puzzle yang menyerupai bongkahan berlian. Serta aplikasi tekstur kulit yang disebut sebagai magic skin.

Sementara, material nano-crystalline ceramic di gunakan pada konsol kamera di bagian belakang perangkat.

Dalam hal performa, Tecno membenamkan prosesor MediaTek Dimensity 8050 6nm pada Camon 20 Premier 5G, dengan kapasitas penyimpanan internal 512GB dan RAM 16GB.

Perangkat ini juga di lengkapi baterai berkapasitas 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 45W Super Charger.

Baca juga : Realme 10 Pro+ 5G HP Spek Dewa Harga Cuman Rp 5 Jutaan

Tinggalkan Balasan