TB Hasanuddin: Saksi Ujung Tombak Kemenangan Partai dalam Pemilu 2024

MAJALENGKA – Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin memberikan motivasi kepada para pelatih saksi agar bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya.

Hal tersebut diungkapkan Kang TB Hasanuddin saat memberikan arahan dalam Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, Minggu 9 Juli 2023.

“Saya berharap agar para saksi ini serius dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya karena mereka ini adalah ujung tombak kemenangan partai,” kata Kang TB Hasanuddin.

Ia juga berharap agar kegiatan PPSD ini
dapat melahirkan pelatih-pelatih saksi yang baik, pintar dan juga hebat.

“Sehingga nantinya bisa menghasilkan saksi-saksi yang baik pula, bisa menjadikan pemilu ini semakin baik dan tentunya PDI Perjuangan menang di 2024,” pesan legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat IX (Subang – Majalengka – Sumedang) ini.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka Karna Sobahi menyampaikan terima kasihnya kepada Kang TB Hasanuddin yang telah memfasilitasi kegiatan PPSD di DPC PDI Perjuangan Majalengka.

Menurutnya, PPSD ini diikuti 104 kader-kader partai yang sudah diseleksi dengan mekanisme partai yang merupakan perwakilan PAC-PAC se-Majalengka.

“Terimakasih kepada Kang TB Hasanuddin yang telah memfasilitasi kegiatan PPSD ini, semua ditanggung Kang TB Hasanuddin mulai dari penyelenggaraan hingga akomodasi peserta dan juga narasumber.
Masing-masing PAC mengirimkan 4 orang kader yang siap untuk dilatih menjadi pelatih saksi,” ungkap Karna.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Karna Subahi, Sekretaris Tarsono D Mardiana serta Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional  (BSPN) PDI Perjuangan Jawa Barat Dwiputro Aris Wibowo. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan