4 Rekomendasi Pinjol Legal OJK Tanpa Bunga Limit Rp30 Juta, Cair Tanpa Repot!

Indodana

Aplikasi Indodana berdiri sejak tahun 2017. meskipun begitu, aplikasi ini baru terdaftar OJK satu tahun setelahnya, yaitu 2018. Artinya, bagi kamu yang sekarang ingin melakukan pinjaman tenang saja karena aplikasi ini saat ini sudah terdaftar OJK.

Sama seperti aplikasi pinjol lainnya, Indodana menawarkan produk pinjaman yang menguntungkan konsumen. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa bunga jika kamu memilih pinjaman selama 3 bulan.

Selain itu, kamu juga bisa memilih periode cicilan hingga 12 bulan dengan limit sampai Rp12 juta. Biaya adminnya pun tidak terlalu besar yaitu hanya 1% atau Rp1.000.

Kredivo

Meskipun tidak seperti Akulaku dan Shopee yang merupakan marketplace, tetapi kamu tidak perlu khawatir karena Kredivo juga sudah terdaftar OJK. Sehingga, aplikasi pinjol ini aman untuk kamu gunakan jika ingin mengajukan pinjaman secara online.

Yang menarik lagi ialah kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga dalam tenor tertentu. Jika kamu melakukan pinjaman dalam waktu satu bulan, kamu tidak akan mendapatkan pinjaman tanpa bunga.

Sementara itu, jika kamu mengambil pinjaman selama 6 bulan atau 1 tahun, kamu hanya akan mendapatkan bunga 2,6% saja. Di Kredivo juga kamu bisa mengambil limit pinjaman hingga Rp30 juta.

BACA JUGA: Dapat Saldo DANA Gratis 2023 Hanya dengan Login Nomor HP

Selain untuk meminjam uang, aplikasi Kredivo ini juga bisa kamu gunakan untuk melakukan kredit barang. Caranya pun mudah, yaitu kamu hanya perlu mengajukan kredit barang tersebut melalui aplikasi. Nantinya, kamu akan mendapat bantuan dari tim Kredivo untuk membeli barang tersebut.

AdaKami

Perusahaan milik PT Pembiayaan Digital Indonesia ini menyediakan pinjaman tanpa agunan. Tak hanya itu, aplikasi pinjol AdaKami ini juga memberimu beberapa penawaran menarik yang bisa kamu manfaatkan dalam melakukan pinjaman online.

Sementara itu, limitnya mencapai Rp3 juta hingga Rp10 juta rupiah dengan tenor 3 sampai 12 bulan. Sedangkan, suku bunganya maksimal 36% pertahun.

Proses pencairannya pun sangat cepat, yakni maksimal hanya 2 hari saja dan suku bunganya hanya 0,789% per hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan