Kunjungi Rest Area Surga di Tol Cisumdawu dengan Pemandangan Gunung Tampomas Sumedang dan Ceremai yang Bikin Adem!

JABAR EKSPRES – Ada cerita asik dari Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir, dia lagi cerita di Instagramnya kalau bakal ada rest area baru di sekitar terowongan kembar Tol Cisumdawu. Rest area ini tepatnya di perbatasan Kecamatan Pamulihan dan Rancakalong, Kabupaten Sumedang.

Seperti yang diumumkan dari berbagai sumber bahwa peresmian tol Cisumdawu direncanakan akan digelar hari Selasa 11 Juli 2023

Dia share beritanya pada Rabu, 15 Februari 2023. Katanya, si Dirut CKJT, @jusufhamka, udah minta kontraktor segera bangun rest area di sekitar Terowongan Kembar itu. Seru banget, kan?

Baca Juga: Sinopsis Chapter 1 Rurouni Kenshin Terbaru, Kembalinya Batosai Si Pembantai

Bupati Dony juga cerita, pada Pak Jusuf ini mau prioritasin tempat di rest area buat pedagang UMKM Cadas Pangeran. Mereka bakal dapetin 40 persen tempat di situ, dengan program kearifan lokal pula. Bagus, nih, dukung usaha lokal!

Oh iya, ada 2 rest area di Tol Cisumdawu. Eh, tapi, ada satu lagi yang lokasinya belum disebutin. Tapi tenang, Pak Jusuf janjiin buat bikin rest area yang paling keren dan paling cantik di Indonesia. Bisa ngeliat Gunung Tampomas dan Gunung Ceremai pula dari situ. Pastinya fasilitasnya juga kelas atas banget, kayak hotel bintang 5, tapi harganya tetep terjangkau. Keren, kan?

Kayaknya tanggal 9 Februari 2023 lalu, si Jusuf Hamka, Dirut PT Citra Karya Jabar Tol, datang langsung ke Sumedang dan disambut sama Bupati Dony. Mereka lagi ngomongin soal rest area ini.

Baca Juga: Bob Dylan Ungkapkan Fakta Tersembunyi dalam Naskah Film Soal Kehidupannya

Jadi, rencananya, rest area ini bakal jadi tempat nyaman buat pedagang yang terdampak tol Cisumdawu. Terutama pedagang oleh-oleh di sepanjang jalan Cadas Pangeran.

Seru banget, ya! Jusuf Hamka ini bener-bener mau bikin rest area yang paling oke dan paling cakep di Indonesia. Kita dukung deh proyeknya!

Nah itu dia tadi keindahan pemandayang dari proyek tol Cisumdawu yang nantinya, mungkin jadi tempat wisata gratis oleh keindahan pemandangannya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan