Konser Honne dan Beka, Malam Menggembirakan di Surabaya!

JABAR EKSPRES – Pada malam kemarin yang penuh kegembiraan di Kota Surabaya, Jawa Timur, ribuan penonton dengan antusiasme menyambut duo musisi asal Inggris, Honne dan Beka, dalam tur Asia mereka yang bertajuk konser “Honne 2023 Asia Tour”. Teriakan dan tepuk tangan meriah memenuhi udara ketika Andy Clutterbuck dan James Hatcher memasuki panggung.

Penampilan mereka diawali dengan lagu “IDGAF About Pain” yang berhasil menghibur penggemar setia. Dengan pakaian berwarna cerah, mereka menyapa penggemar mereka dari Kota Pahlawan ini dengan kata-kata hangat. Andy Clutterbuck, sang vokalis, berterima kasih kepada penonton Surabaya yang telah hadir malam itu.

Baca Juga: Saat Asik Manggung, Harry Styles Malah Dilempar Barang Saat Konser di Austria

“Halo Surabaya, terima kasih semuanya sudah hadir di sini malam ini, terima kasih,” ucap sang vokalis Andy Clutterbuck. Dikutip Jabar Ekspres dari Antaranews.

Dalam konser ini, mereka membawakan sejumlah lagu hits, termasuk “Free Love” dan “Unknown Location”, yang sempat viral di Indonesia karena dinyanyikan oleh seorang anak selebritas. Totalnya, duo musisi ini membawakan 19 lagu yang memukau penonton Surabaya.

Surabaya merupakan kota kedua dalam rangkaian tur mereka di Asia, setelah Jakarta. Sebelumnya, mereka telah menggelar konser di Taipei, Hong Kong, Singapura, dan Kuala Lumpur. Konser di Indonesia ini menjadi bagian dari tur Asia mereka yang berlanjut ke Korea Selatan dan akan ditutup di Jepang.

Sebelum penampilan Honne, konser dibuka oleh Beka, seorang penyanyi solo asal Inggris, yang didukung oleh Daniel Newcombe di posisi keyboard. Beka tampil dengan gaun minimalis berwarna biru muda dan menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton Surabaya atas sambutannya yang hangat.

“Selamat malam Surabaya, saya Beka, ini pertama kali saya berada di sini, terima kasih,” ucapnya saat berada di atas panggung. Dikutip Jabar Ekspres dari Antaranews.

Penampilan Beka yang menawan dan gemulai berhasil memikat hati penonton, yang memberikan tepuk tangan meriah setelah setiap lagu yang dibawakannya. Ia juga mengajak penonton untuk mengangkat tangan dan memberikan tepuk tangan, serta menunjukkan gelas minumannya yang bertuliskan “saya cinta Surabaya” dalam Bahasa Inggris, yang disambut dengan antusias oleh penonton.

Tinggalkan Balasan