Juventus Tertarik Boyong Striker Chelsea Romelu Lukaku dengan Harga 45 Juta Euro

JABAR EKSPRES – Klub Italia, Juventus, tertarik untuk mendatangkan striker Chelsea, Romelu Lukaku, dengan harga transfer sebesar 45 juta Euro.

Romelu Lukaku bergabung dengan Chelsea dari Inter Milan dengan harga 97 juta Euro pada 2021, tetapi hanya mencetak delapan gol di Liga Premier dan dipinjamkan kembali ke Inter musim lalu.

Si Nyonya Tua dikatakan telah menghubungi Chelsea untuk mendiskusikan kesepakatan untuk Lukaku,

BACA JUGA : Mbappe dan PSG Kian Bermasalah, Peluang Gabung Real Madrid Semakin Terbuka Lebar

Namun, Chelsea juga dikabarkan sedang melakukan kontak dengan Inter Milan untuk memboyong Lukaku. The Blues ingin meningkatkan nilai tawar pemain tim nasional Belgia itu.

Nerazzurri juga akan menawarkan Chelsea untuk membawa Lukaku kembali ke Stadion San Siro begitu transfer Andre Onana ke Manchester United selesai.

Situasi di mana Chelsea Inter menawari Lukaku kenaikan harga membuat Juventus geram.

BACA JUGA : Dampak Kepergian David De Gea dari Manchester United!

Selain ketertarikan dari Juventus dan Inter Milan, Romelu Lukaku juga menarik minat dari beberapa klub Liga Arab. Namun untuk saat ini, pemain ‘Big Rom’ ini ingin terus bermain di Eropa.

Lukaku sudah dipastikan tidak memperoleh posisi di lini depan Chelsea. Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, juga telah memberikan lampu hijau untuk kepergian Lukaku, yang tidak ada dalam rencana permainannya.

Meski tidak masuk dalam rencana, Lukaku disebut-sebut telah menghubungi Pochettino untuk mengikuti latihan pramusim The Blues pada 12 Juli mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan