Bursa Transfer 2023: PSG Kedatangan Pemain dari Korea Selatan!

Jabar EkspresParis Saint Germain (PSG) mengumumkan bahwa mereka telah merekrut pemain Korea Selatan, Lee Kang In, dari klub Spanyol, Real Mallorca. Pemain berusia 22 tahun ini menjadi rekrutan keempat PSG dalam bursa transfer musim panas ini.

Dalam pernyataannya melalui laman resmi klub, Lee mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan bergabung dengan PSG, salah satu klub terbesar di dunia dengan pemain-pemain terbaik di dunia.

BACA JUGA: Mbappe dan PSG Kian Bermasalah, Peluang Gabung Real Madrid Semakin Terbuka Lebar

“Rasanya luar biasa untuk dapat bergabung dengan Paris Saint Germain, salah satu klub terbesar di dunia, dengan sejumlah pemain terbaik di dunia. Saya tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini,” Ujar Lee

Sebelumnya, Lee telah menunjukkan kemampuannya saat membela Valencia dan menjalani pelatihan di akademi klub tersebut. Selain berperan sebagai pemain sayap, Lee juga mampu bermain di posisi tengah.

Pada musim lalu, Lee mencetak enam gol dari 39 penampilannya bersama Mallorca, dan ia juga telah bermain untuk timnas Korea Selatan sebanyak 14 kali. Penampilannya untuk timnas termasuk keikutsertaannya dalam Piala Dunia tahun lalu.

BACA JUGA: WOW! Segini Harga Kontrak Baru William Saliba di Arsenal!

Lee bergabung dengan PSG setelah pemain lain seperti Marco Asensio, Milan Skriniar, dan Manuel Ugarte juga telah bergabung dengan klub tersebut pada musim panas ini.

Selain merekrut pemain, PSG juga mengganti pelatih mereka. Christophe Galtier digantikan oleh Luis Enrique, mantan pelatih Barcelona dan timnas Spanyol.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan