Cek Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 12 disini, Murah dan Canggih!

JABAR EKSPRES – Merek Xiaomi telah merilis series terbaru pada 30 Maret 2023 dengan seri Xiaomi Redmi Note 12. HP yang masuk jajaran teranyar di tahun 2023 ini dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

Selain harganya yang terjangkau, spesifikasi canggih yang ditawarkan oleh seri HP Xiaomi ini juga menjadi banyak incaran penggiat gadget.

Meskipun berada di kelas entry-level, spesifikasi yang dimiliki oleh Note 12 bahkan nampak lebih mahal dibandingkan harganya sendiri.

Lalu apa saja spesifikasi dan harga dari seri ini? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: HP Unggulan! Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V27e Terbaru 2023

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 12

Spesifikasi

Redmi Note 12 mengusung jenis layar AMMOLED yang memiliki ukuran 6,67 inci. Layar ini mampu menampilkan resolusi FHD+ yang tajam dan kaya warna. Selain itu, terdapat juga fitur refresh rate 120 Hz yang cocok digunakan beraktivitas.

Adapun untuk prosesor yang digunakan dalam HP ini adalah Qualcomm Snapdragon 685. Performanya semakin unggul dengan berbagai pilihan RAM yang tersedia mulai 4 GB, 6 GB, hingga 8 GB yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Sementara itu, untuk bagian penyimpanan internalnya dibekali dengan kapasitas sebesar 128 GB yang lumayan untuk menyimpan data dan file dalam jumlah yang cukup banyak.

Beralih dalam urusan fotografi, HP terbaru Xiaomi ini dilengkapi dengan tiga kamera utama yang berolusi 50 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro). Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 13 MP yang bisa menampilkan potret gambar dalam kualitas baik.

Dari spesifikasi yang sebelumnya sudah disebutkan, semakin canggih dengan hadirnya baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAH dengan dukungan fitur pengisian cepat 33 Watt dalam HP ini. Menurut klaimnya, pengisian daya sebesar 50% hanya membutuhkan waktu 20 menit saja.

Untuk fitur-fitur lain yang terdapat pada Redmi Note 12 antara lain seperti dukungan tahan debu dan air (IP53), Hybrid Dual SIM, Audio jack 3,5 mm, USB Type-C, dan Fingerprint sensor.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi HP Realme Narzo 60 Pro, Punya RAM Gahar!

Warna dan Harga

Ada tiga pilihan warna menarik yang bisa menjadi opsi kamu nih, diantaranya ‘Onyx Gray’, ‘Ice Blue’, dan ‘Mint Green’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan