Viral! Satpam Cantik Asal Surabaya Jadi Sorotan Neitzen

JABAR EKSPRES – Nih, ada sosok wanita yang jadi satpam yang bikin netizen heboh, khususnya para cowok. Namanya Rizka, dia jadi viral gara-gara suka bikin konten video saat kerja jadi satpam.

Rizka suka banget share foto OOTD pakai seragam lengkap. Selain itu, dia juga sering foto bareng temen-temen sejawatnya yang juga satpam.

Dia unggah videonya di TikTok lewat akun @im.rzkxxc. Videonya udah ditonton lebih dari 16,5 ribu kali, lho! Warganet pada kasih semangat dan kagum sama dia.

Baca Juga: Jadwal Bioskop di Bandung Hari ini, 9 Juli 2023 Lengkap dengan Harga Tiketnya

“Hai, salam buat para satpam perempuan. Kita satu profesi,” kata salah satu pengguna TikTok.

“Keren banget!” kata yang lain.

“Kerja dimana, mbak?” tanya yang lain lagi.

“Idaman mertua nih pas Lebaran,” komentar orang.

“Semangat terus!” timpal yang lainnya.

“Wah, hebat banget! Tetap semangat dan sehat selalu,” dukung yang lain.

Baca Juga: Britney Spears Terkena Pukulan Tak Terduga dari Pengawal Pemain NBA Victor Wembanyama

Mengutip dari Wolipop, ternyata Rizka Puspita, si satpam cantik yang viral di TikTok. Dia tinggal di Surabaya dan ceritain gimana awalnya dia buat video itu.

“Sekarang saya kerja jadi secwan atau satpam wanita. Alasannya sederhana, saya pengen bantu orang merasa aman. Bagi saya, itu hal yang penting banget. Karena tugas seorang satpam itu ya jaga keamanan. Lindungin dan jaga keselamatan orang lain,” kata Rizka ke Wolipop pas lagi tugas.

Nah, Rizka juga cerita gimana awalnya dia memilih jadi satpam wanita. Penasaran? Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di link ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan