Belum Serius, Gerindra Depok Ajak Kaesang Main Ke Depok

JABAR EKSPRES – Dewan Penasihat Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji menyampaikan pencalonan Kaesang dari Partai Gerindra dianggap belum serius. Menanggapi nama Kaesang yang santer menjadi bakal calon Wali Kota Depok dari Solo Nuroji malah melemparkan pantun.

Karena menurutnya Partai Gerindra Kota Depok belum benar-benar serius menanggapi isu tersebut.

“Goreng ubi goreng pisang, pisangnya pisang kepok. Biarin aja itu Si Kaesang suruh maen-maen dulu ke Depok. Kita belum serius, suruh main-main dulu, ada yang seriuskan, kita biarin aja, ajak main-main dulu,” kata Nuroji yang juga anggota DPR RI fraksi Gerindra.

Ia menerangkan maksud ajak main anak terakhir Presiden Jokowi itu ke Depok adalah untuk memperkenalkan kota dan kultur masyarakat Depok.

BACA JUGA: Sebagai Generasi Muda, Gerindra Dukung Kaesang Maju di Kota Depok

BACA JUGA: PSI Kota Depok Kecam SE Wali Kota

“Kan katanya kudu kenal orang Depok, biarin, kita persilahkan, Gerindra mempersilahkan siapa pun, mau Kaesang atau siapa, mau jadi pemimpin di Depok silahkan, mau jadi anggota dewan ya boleh,” paparnya.

Menurutnya, Gerindra sepakat seperti itu karena belum mengarah ke Pilkada, tetapi tidak keberatan siapa pun masuk ke Depok.

“Tidak perlu ditolak dari segala umur lah, harus pengalaman lah, pengalaman wali kota susah, kalau sudah pengalaman itu namanya incumbent, apa lagi dua periode, tidak boleh lagi itu pengalaman nyalon lagi, justru yang belum pernah yang kita kasih kesempatan,” kata Nuroji.

Ia pun menyarankan Kaesang untuk main dan mengenal kota itu lebih dulu. Dan ketika sudah siap, Gerindra akan menyambut.

“Kalau sudah siap, monggo kita sambut,” ucap Nuroji.

BACA JUGA: Relawan Kaesang Menang Incar Delapan Tuyul yang Ada Di Depok

BACA JUGA: Disandingkan dengan Kaesang, Pradi: Politik itu Dinamis

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan