Sebagai Generasi Muda, Gerindra Dukung Kaesang Maju di Kota Depok

JABAR EKSPRES – Santernya nama Kaesang yang bakal maju pada bursa pemilihan Wali Kota Depok turut disambut Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Terlebih jika anak bungsu Presiden Joko Widodo itu karena permintaan warga Depok.

Menurut Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani jika memang keinginan Kaesang untuk menjadi pemimpin di kota tersebut, Partai Gerindra mendukung. Menurutnya, pencalonan Kaesang menjadi bakal calon Wali Kota Depok sudah menjadi kehendak dan keinginan masyarakat.

“Jika warga Depok berkeinginan (Kaesang) menjadi calon Wali Kota Depok. Jika itu berasal dari warga kota ini, Kaesang siap maju. Gerindra akan mensupport calon wali kota” kata Muzani saat menghadiri konsolidasi Dapil III, IV dan V Kota Depok di Lapangan Porkas Kecamatan Tapos, Depok, Minggu (9/7).

BACA JUGA: Disandingkan dengan Kaesang, Pradi: Politik itu Dinamis

BACA JUGA: PSI Kota Depok Kecam SE Wali Kota

Namun demikian pihaknya mengaku belum ada komunikasi secara intensif dengan Kaesang. Dia mengatakan proses pencalonan Wali Kota Depok agar berjalan alami.

“Belum (ada komunikasi), biarkan proses itu berjalan alamiah di lapangan,” tukas Muzani.

Menurutnya Kota Depok memang butuh penyegaran, pihaknya mengaku Depok butuh penataan yang lebih kreatif. Sehingga Kaesang sebagai seorang anak muda dihaparkan lebih memiliki semangat untuk membangun Kota Depok.

“Kaesang tepat menata kota ini sebagai kota pelajar, dan UMKM dan ekonomi kerakyatan,” kata Ahmad Muzani.

BACA JUGA: Asal Usul dan Sejarah Kota ‘Why’ dan di Luar Nalar: Kota Depok

BACA JUGA: Relawan Kaesang Menang Incar Delapan Tuyul yang Ada Di Depok

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan