Tragis! Ditemukan Sudah Tak Bernyawa, Warga Banjaran Kabupaten Bandung Ini Sempat Alami Kekerasan Fisik

JABAR EKSPRES – Warga Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat digegerkan dengan ditemukannya RN (51) sudah dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya sendiri. Rupanya ia sempat mengalami kekerasan fisik.

RN diketahui sempat cekcok dengan suaminya ID (41), hingga sang suami melakukan kekerasan yang merenggut nyawanya. Tindakan ID pun diungkap Polsek Banjaran dan Polresta Bandung.

Terkait kasus kekerasan hingga menghilangkan nyawa warga Banjaran, Kabupaten Bandung tersebut dikonfirmasi oleh Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan. Ia mengatakan bahwa seorang suami yang tega menghabisi istrinya tersebut berhasil diamankan oleh Polresta Bandung.

BACA JUGA: Tega! Suami di Banjaran Kabupaten Bandung Nekat Habisi Nyawa sang Istri

Sebagai informasi, peristiwa tersebut terjadi di Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lebih lanjut, Imron Ermawan membeberkan bahwa ID dengan tega membunuh istrinya berinisial RN dengan menggunakan bantal.

Kemudian ID menutup mulut dan memegang tangannya sehingga istri istri. RN pun langsung meninggal di tempat. Imron Ermawan mengatakan bahwa pihak Polresta Bandung bersama Polsek Banjaran berhasi mengungkap kasus tersebut.

“Alhamdulilah secara gerak cepat Polresta Bandung bersama Polsek Banjaran berhasil mengungkap kasus diduga kekerasan dalam rumah tangga yang mengakibatkan korban meninggal dunia atau pembunuhan atau penganiayaan,” kata Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan saat konferensi pers pada Jumat, 7 Juli 2023.

BACA JUGA: Terungkap! Begini Kronologis Penemuan Mayat Wanita di Banjaran Kabupaten Bandung, Ternyata Pelaku Suaminya

Selanjutnya, Imron Ermawan menjelaskan awal mula peristiwa terjadi pada Kamis, 6 Juli 2023 sekira pukul 18.00 WIB. Menurut keterangannya, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya.

Sebelumnya, tetangga melihat rumah korban dalam keadaan gelap sedangkan waktu sudah menjelang malam, tetangga tersebut mengecek dengan cara memanggil-manggil korban. Namun sayangnya, tidak ada jawaban dari korban. Tetangga itu pun berinisiatif mengecek korban dari jendela rumah karena pintu rumah tersebut dalam keadaan terkunci. Ketika dilihat oleh tetangga, korban telah terlentang di atas Kasur.

“Tetangga langsung berinisiatif melihat korban dari jendela rumah karena pintu rumah dalam keadaan terkunci, yang mana dirinya melihat korban sudah terlentang di atas kasur,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan