Tega! Suami di Banjaran Kabupaten Bandung Nekat Habisi Nyawa sang Istri

JABAR EKSPRES – Suami di Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat berinisial ID (41) tega menghabisi nyawa istrinya RN (51). Akibat tindakannya tersebut ID diamankan Polresta Bandung.

Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan mengatakan bahwa seorang suami yang tega menghabisi istrinya tersebut berhasil diamankan oleh pihaknya. Sebagai informasi, peristiwa tersebut terjadi di Desa Ciapus, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Imron Ermawan membeberkan bahwa ID dengan tega membunuh istrinya berinisial RN dengan menggunakan bantal. Kemudian ID menutup mulut dan memegang tangannya sehingga istri istri. RN pun langsung meninggal di tempat.

BACA JUGA: Terungkap! Begini Kronologis Penemuan Mayat Wanita di Banjaran Kabupaten Bandung, Ternyata Pelaku Suaminya

Imron Ermawan mengatakan bahwa pihak Polresta Bandung bersama Polsek Banjaran berhasi mengungkap kasus tersebut.

“Alhamdulilah secara gerak cepat Polresta Bandung bersama Polsek Banjaran berhasil mengungkap kasus diduga kekerasan dalam rumah tangga yang mengakibatkan korban meninggal dunia atau pembunuhan atau penganiayaan,” kata Wakapolresta Bandung AKBP Imron Ermawan saat konferensi pers, dikutip JabarEkspres.com pada Jumat, 7 Juli 2023.

Selanjutnya, Imron Ermawan menjelaskan awal mula peristiwa terjadi pada Kamis, 6 Juli 2023 sekira pukul 18.00 WIB. Menurut keterangannya, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya.

BACA JUGA: Gagas Konsep Hutan Kota, IKA SMAN 1 Banjaran Kabupaten Bandung Siap Gelar Reuni Akbar 2023 Bertema Lingkungan

Sebelumnya, tetangga melihat rumah korban dalam keadaan gelap sedangkan waktu sudah menjelang malam, tetangga tersebut mengecek dengan cara memanggil-manggil korban. Namun sayangnya, tidak ada jawaban dari korban.

Tetangga itu pun berinisiatif mengecek korban dari jendela rumah karena pintu rumah tersebut dalam keadaan terkunci. Ketika dilihat oleh tetangga, korban telah terlentang di atas Kasur.

“Tetangga langsung berinisiatif melihat korban dari jendela rumah karena pintu rumah dalam keadaan terkunci, yang mana dirinya melihat korban sudah terlentang di atas kasur,” katanya.

Imron Ermawan juga mengatakan bahwa tetangga tersebut mencari suami korban untuk menanyakan kunci rumah. Tidak berselang lama suami korban datang, selanjutnya suami korban bersama membuka pintu rumah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan