Komandan Kodim 0610 Sumedang Kerahkan Anggota, Sambut Kunjungan Tim Verifikasi Korem 062 Tarumanagara

JABAR EKSPRES – Jelang serah terima jabatan Komandan Kodim 0610 Sumedang Letkol Inf. Hendrix Fahlevi Rangkuti menyambut Tim Verifikasi Korem 062 Tarumanagara pada Sabtu, 8 Juli 2023. Kunjungan kerja Korem 062/Tn tidak lain untuk melaksnakan pengecekan data dan fisik.

Dandim Hendrix Fahlevi Rangkuti juga telah mempersiapkan sejumlah perwira staf, untuk bisa dilakukan pengecekan seiring menyambut Tim Verifikasi Korem 062 Tarumanagara tersebut.

Dalam pidato sambutanya, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Tim verifikasi Korem 062/Tn di Markas Komando Distrik Militer 0610 Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA: Sukses Tanam Anggur di Rumah, Haris Warga Sumedang Kini Mulai Lebarkan Sayap di Dunia Bisnis

“Pada kesempatan pagi ini kami dari Kodim 0610/Sumedang sudah mempersiapkan perwira staf di bagian masing-masing untuk bisa dilakukan pengecekan data maupun fisik dalam rangka verifikasi rangkaian serah terima Dandim 0610/Sumedang,” katanya, dikutip JabarEkspres.com pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Selanjutnya, Tambah Dandim, apabila ada hal-hal yang perlu ditindak lanjuti dan belum selesai serta perlu dilakukan perbaikan, semua bisa terselesaikan dengan lancar.

“Tolong apabila ada yang kurang sesuai, agar disampaikan apa adanya agar bisa di tindak lanjuti sehingga tidak terbebankan kepada pejabat yang baru,” katanya, menegaskan.

BACA JUGA: Gelar Aksi Demo Hari Ini, Warga dari Dua Desa di Sumedang Tuntut Lahan Tol Cisumdawu Sesi 2

Sementara itu, Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Kasrem 062/Tn Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhan mengatakan, verifikasi ini dilaksanakan untuk mengecek semua kesiapan dan kegiatan staf-staf serta program satuan sebelum pelaksanaan sertijab Komandan Kodim dilaksanakan.

Pihaknya berharap agar verifikasi ini dilakukan dan diselesaikan dengan tuntas, sehingga tidak akan terjadi permasalah bagi pejabat lama maupun yang baru di kemudian hari.

“Melalui verifikasi ini diharapkan semuanya clear, sehingga dikemudian hari tidak akan terjadi permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru,” kata Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhan yang juga menjabat sebagai Ketua Tim.

Lebih lanjut, dia juga menjelaskan bahwa Tim Verifikasi ini bertugas untuk mendata dan menginventarisir asset Kodim berupa tanah dan bangunan, kendaraan dinas dan barang inventaris lainnya. Objek lain dalam verifikasi ini ialah program kerja yang sudah dan sedang berlangsung maupun yang belum dilaksanakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan