Jelang Putaran ke-3 OnePrix, Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly Optimis Tampil Maksimal

JABAR EKSPRES, TASIKMALAYA – Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) yakni Honda Daya Jayadi Racing Team dengan dua pebalap mudanya yaitu Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly siap menghadapi putaran ketiga Kejuaraan Nasional Balap Motor OnePrix 2023 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya (8-9/7).

Ahmad Jayadi selaku pemilik Tim Honda Daya Jayadi Racing Team mengatakan, tim telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi seri ketiga ajang OnePrix di Tasikmalaya dan kami siap memberikan performa yang terbaik di balapan minggu ini.

Baca juga: Delvintor Bakal Suguhkan Balapan Kompetitif di MXGP Lombok

“Abimanyu dan Badly telah mengenal sirkuit ini dan sudah mencobanya dalam beberapa balapan. Kami juga sudah melakukan latihan bersama sejak hari Rabu kemarin, semoga kami bisa bersaing dengan pebalap-pebalap di barisan terdepan pada balapan di race 1 dan 2 nanti,” ungkapnya.

Ajang OnePrix 2023 diselenggarakan sebanyak 5 putaran. Dimana putaran pertama telah usai diselenggarakan pada bulan Maret lalu di Sentul – Bogor, seri kedua di Sabaru – Palangkaraya pada bulan Juni, seri ketiga di Bukit Peusar – Tasikmalaya pada bulan Juli, seri keempat di Skyland Sekayu – MUBA pada bulan September dan seri terakhir atau kelima di Mijen – Semarang pada bulan November.(*)

Baca juga: Motor Listrik Honda Harga Rp16 Juta, Ini Spesifikasinya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan