Bukan LK21, Berikut 10 Aplikasi Streaming Legal Terbaik Dijamin Aman dan Berkualitas

JABAR EKSPRES – 10 aplikasi streaming legal terbaik ini di jamin aman dan berkualitas, sehingga bisa membuat pengalaman menonton Anda lebih tenang dan nyaman.

Saat ini, banyak situs streaming ilegal yang tersebar luas di internet dan salah satunya adalah LK21. Meskipun penggunaannya mudah, tetapi keamanannya tidak di jamin.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui risiko yang terkait dengan mengakses situs streaming ilegal seperti LK21. Nah, kali ini juga kami akan memberikan rekomendasi 10 alternatif bagi mereka yang ingin melakukan streaming film aman dengan kualitas terbaik.

Berikut adalah penjelasannya, untuk itu baca terus artikel ini sampai beres ya.

Baca juga : 5 Urutan Nonton Film Insidious Dari Tahun ke Tahun Sebelum Insidious The Red Door (2023)

Melakukan streaming film di situs ilegal yang tidak jelas keamanannya berpotensi menimbulkan berbagai risiko, terutama bagi perangkat yang di gunakan. Oleh karena itu berikut adalah penjelasan berdasarkan dari berbagai sumber.

Risiko Streaming di Situs Ilegal

1. Kemungkinan Adanya Malware

Mengakses situs streaming ilegal bisa meningkatkan risiko perangkat terinfeksi malware, seperti yang di sampaikan oleh Federation Against Copyright Theft (FACT) dari Inggris.

Dengan mengunjungi situs yang tidak jelas keamanannya, virus dapat masuk ke perangkat yang di gunakan dengan mudah.

2. Pencurian Data Pribadi

Selain tidak aman, situs streaming ilegal juga berpotensi mencuri data pribadi pengguna. Hal ini di karenakan banyaknya tautan phishing yang ada dalam situs ilegal tersebut.

3. Ancaman Hukuman

Situs streaming ilegal menyediakan film-film yang di curi dari pencipta resmi. Oleh karena itu, dapat di pastikan bahwa tindakan ini melanggar Undang-Undang Hak Cipta No 28 tahun 2014 yang melarang penggandaan dan pembajakan film.

Sehingga, menonton film di situs ilegal sama saja dengan mendukung pelanggaran hak cipta.

4. Gangguan pada Koneksi Internet

Seperti yang telah di sebutkan sebelumnya, perangkat menjadi lebih rentan terhadap serangan malware ketika mengakses situs ilegal. Hal ini berdampak pada kualitas akses internet yang menjadi lebih lambat.

Akibatnya, tidak hanya aktivitas menonton film yang terganggu, tetapi juga aktivitas sehari-hari lainnya.

Tinggalkan Balasan