Threads Siapkan Fitur-Fitur Baru yang Mirip Twitter, Mulai dari Hashtag hingga Feed

JABAR EKSPRESThreads masih memiliki kekurangan dengan beberapa fitur-fitur dasar yang belum ada, seperti feed dan hashtag.

Namun tidak perlu khawatir, karena pihak Meta telah mengumumkan rencananya untuk segera menambahkan fitur-fitur ini ke dalam aplikasi.

Threads, sebuah aplikasi yang di luncurkan oleh Meta ini, dapat di katakan sebagai alternatif bagi pengguna yang merasa terbatas dengan kebijakan yang di terapkan oleh CEO Twitter, Elon Musk.

Baca juga : Threads Capai 95 Juta Postingan dan 190 Juta Like dalam Waktu 24 Jam

Setelah kurun waktu sekita 24 jam usai peluncurannya, Threads telah mencapai lebih dari 44 juta pengguna. Tentu saja hal ini menunjukkan daya tarik yang signifikan dari aplikasi ini di kalangan pengguna.

Namun berbicara tentang fitur yang masih kurang, Adam Mosseri, Kepala Instagram, mengungkapkan bahwa tim Threads sedang bekerja untuk menyempurnakan aplikasi dengan penambahan fitur dasar yang masih kurang.

Fitur-fitur ini termasuk pencarian, tagar, umpan pengikut, sinkronisasi grafik, dan dukungan yang lebih luas. Selain itu, pengiriman pesan juga akan segera di aktifkan, meskipun tidak ada waktu yang spesifik yang di sebutkan.

Integrasi yang erat antara Threads dan Instagram menjadi faktor utama kesuksesan aplikasi ini. Pengguna dapat dengan mudah menghubungkan akun Instagram mereka ke Threads.

Dengan begitu, mereka memungkinkan untuk berbagi konten langsung dengan teman dan pengikut mereka.

Baca juga : Threads Mencatat Rekor, 44 Juta Pengguna Baru Terdaftar dalam 24 Jam!

Di samping masih mempunyai kekurangan, Threads memiliki kelebihan yakni mudah di gunakan oleh pengguna dan juga membantu mempertahankan pengguna yang sebelumnya telah menggunakan Instagram.

Dengan penambahan fitur-fitur baru, Threads di harapkan dapat lebih bersaing dengan platform media sosial lainnya, terutama Twitter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan