Segera Rilis! Berikut Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 30 Play

JABAR EKSPRES- Infinix, merek ponsel pintar yang populer, akan segera merilis ponsel pintar terbaru dari seri Hot, yaitu Hot 30 Play, di Indonesia pada tanggal 10 Juli mendatang.

Dalam siaran persnya, Country Marketing Manager Infinix, Sergio Ticoalu, mengungkapkan bahwa Hot 30 Play akan memiliki spesifikasi unggulan yang dirancang khusus untuk pengalaman hiburan dan multitasking yang handal di kelasnya.

Dengan baterai besar dan kapasitas memori yang luas, serta layar yang berkualitas, Infinix Hot 30 Play mengusung tagline “Gak Pernah Padam”.

Baca juga: 5 Daftar HP Lipat yang Dikabarkan Keluar di Tahun 2023

Ponsel ini memiliki tiga spesifikasi utama yang menarik, yaitu baterai berkapasitas 6000mAh dengan teknologi fast charging 18W, layar 6.82 inci HD+ Cinema Quality Display, dan dukungan RAM hingga 8GB (4GB+4GB ekstensi RAM) serta memori internal 64GB.

Layar Hot 30 Play juga memiliki refresh rate 90Hz dan kecerahan hingga 500 nits, untuk memberikan pengalaman visual yang lebih mulus.

Dengan memori dan baterai yang besar serta layar yang luas dan berkualitas, ponsel ini sangat cocok untuk bermain game, streaming, dan menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari dengan nyaman.

Baca juga: Siap Rilis Besok! Lihat Spesifikasi dan Harga Realme C53 NFC, Desain Mirip iPhone 14 Pro

Sergio menambahkan bahwa seri ini akan hadir dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya. Promo eksklusif juga akan diberikan pada saat peluncuran ponsel ini pada tanggal 10 Juli mendatang.

Hot 30 Play merupakan ponsel ketiga dari seri Hot 30 yang diperkenalkan oleh Infinix. Sebelumnya, Infinix telah meluncurkan Hot 30 versi reguler dan Hot 30i. Hot 30 reguler diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 25 Mei 2023 dengan kolaborasi Mobile Legend Bang Bang (MLBB), sedangkan Hot 30i hadir dengan kamera beresolusi tinggi 50 MP pada tanggal 1 Mei 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan