Rayakan Hari Raya Idul Adha, HW Group Donasikan 42 Ekor Sapi untuk Hewan Kurban Melalui HW Peduli

JABAR EKSPRES – Melalui program sosial HW Peduli, HW Group kembali melaksanakan aksi peduli dengan memberikan bantuan hewan kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Sebanyak 42 ekor sapi disiapkan untuk didistribusikan ke masyarakat di beberapa daerah, yakni Bogor, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Karawang, Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Bekasi, Depok, Banten, Sumedang, Ciamis, Ciater, Jakarta Pusat, Bandung, Lampung, Sleman, dan Semarang.

Pemberian sapi yang didonasikan ke beberapa lokasi di antaranya Kelurahan Senayan (SCBD) – Jakarta Selatan, Kelurahan Menteng Dalam – Jakarta Selatan, Masjid Baitul Muttaqin – Pondok Ungu Jl. Sultan Agung Kota Bekasi, Polda Metro Jaya – Direktorat Narkoba PMJ SUBDIT 1, Masjid Nurul Hidayah – Jl. Gang Kramat 2, Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Pesantren Cendekia Amanah – Jl. Raya Kalimulya – Kota Depok, dan Majlis Talim Riyadhul Jannah – Jalan Akik 2 Blok F No.752 Kompleks Permata, Cengkareng, Jakarta Barat.

BACA JUGA: HW Peduli Hadirkan Kebaikan dengan Berbagi Bantuan Kesehatan

Sekretaris Kelurahan Senayan, Muhammad penerima hewan kurban menyampaikan rasa terima atas pemberian hewan kurban dari HW Peduli.

“Iya alhamdullilah. Dari HW Peduli, terima kasih telah membantu satu hewan sapi untuk dikurban di Kelurahan Senayan. Nanti akan kami distribusikan ke 46 PPSU, 11 PKK, 15 Dawis, 15 Jumantik, 7 FKDM, 3 LMK, dan para ASN,” kata Muhammad.

Senada dengan Pengurus RW 01 Pondok Pinang, Muhammad Rasyid pun menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“Saya atas nama pengurus RW dan pribadi serta warga di kelurahan Pondok Pinang ini mengucapkan terima kasih banyak untuk HW Peduli atas pemberian satu ekor sapinya ke wilayah kami. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi warga kami. Terima kasih,” kata Muhammad Rasyid.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Menteng Dalam, Dina Rosalina, S.STP. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada HW Peduli atas penyaluran hewan kurban dalam rangka Idul Adha ini.

BACA JUGA: Dihadiri Ratusan Pelamar, HW Group Sukses Gelar Walk-In Interview HW Goes to Campus Bandung

“Untuk tahun ini adalah perdana, karena baru tahun ini kita selenggarakan dan kita mau menyalurkan bantuan-bantuan hewan kurban dari rekan-rekan semuanya. Terima kasih banyak, ini jumlahnya sangat fantastis dari HW Peduli. Ada 1 sapi dan 6 ekor kambing. Terima kasih banyak, nanti kita akan distribusikan kepada warga sekitar dan bagi penyalur hewan kurban kami doakan semoga ini berkah dan berpahala untuk bapak ibu semua,” ucap Dina.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan