Sambut Usia 58 Tahun, Telkom Kembali Gelar Digiland 2023

JABAR EKSPRES – Menginjak usia 58 tahun, sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat atas kepercayaannya selama ini, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) selaku perusahaan telekomunikasi digital terdepan menyelenggarakan serangkaian kegiatan peringatan HUT ke-58 dengan mengusung tema Sinergi untuk Indonesia. Melalui sumber daya dan kekuatan digitalnya, Telkom terus berinovasi dan bersinergi untuk memberikan kontribusi terbaik dalam mewujudkan mimpi Indonesia yang mendunia di masa depan.

Sebagai puncak peringatan HUT ke-58, Telkom akan kembali menyelenggarakan Digiland 2023. Tahun ini, Digiland 2023 akan diselenggarakan di dua kota yakni di Jakarta pada 8 dan 9 Juli dan Surabaya pada 23 Juli. Mengusung tema “Elevating Your Future”, Digiland 2023 menghadirkan festival musik, konferensi dengan berbagai topik yang inspiratif dan edukatif, serta pameran teknologi dan layanan terbaru Telkom, juga pameran UMKM Binaan.

BACA JUGA: Idul Adha 1444 H, Telkom Group Distribusikan Hewan Kurban ke Seluruh Indonesia

“Sejalan dengan tema ulang tahun Telkom tahun ini, yaitu Sinergi untuk Indonesia, Telkom kembali menyelenggarakan Digiland 2023 sebagai bentuk apresiasi sekaligus komitmen kepada masyarakat untuk terus bersinergi dan berinovasi dalam memberikan solusi digital terbaik. Khususnya dengan refocusing bisnis Telkom ke segmen B2B, berbeda dari sebelumnya, Digiland 2023 menghadirkan konferensi dengan berbagai narasumber kredibel guna mendukung aktivitas para pelaku bisnis dan masyarakat di berbagai lapisan,” papar Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah pada Press Conference Digiland 2023, Kamis (6/7).

Pada press conference yang juga dihadiri oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R, disampaikan pula rencana Telkom memperkenalkan Indibiz untuk pertama kalinya di Digiland 2023.

Indibiz adalah ekosistem solusi digital dunia usaha Indonesia utk membawa UKM Go Global melalui 4 pilar yaitu Solusi platform dan layanan digital, Kolaborasi dengan start up dan para developer yang fokus untuk solusi kemajuan UKM, Kolaborasi solusi pembiayaan dengan lembaga keuangan, serta Kolaborasi bersama komunitas dunia usaha untuk meningkatkan produktivitas UKM.

“Telkom berkomitmen untuk menyediakan ekosistem solusi digital bagi tumbuh berkembangnya UKM di Indonesia. Melalui Indibiz, Telkom berupaya menciptakan semakin banyak UKM yang Go Global,” ujar Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan