Prediksi Cerita One Punch Man Chapter 188

JABAR EKSPRES- Antusiasme para penggemar meningkat seiring dengan antisipasi perilisan chapter 188 dari One Punch Man setelah kejadian menarik di bab sebelumnya yang membuat mereka ingin tahu lebih banyak tentang kegiatan ilegal Asosiasi Pahlawan.

Meskipun pencipta manga, Yusuke Murata, belum memberikan pembaruan resmi mengenai bab yang akan datang, ia biasanya menerbitkan bab manga setiap dua minggu. Oleh karena itu, para penggemar dapat mengharapkan pola yang sama untuk bab selanjutnya.

Bab sebelumnya menampilkan Asosiasi Pahlawan yang terlibat dalam Perjudian Pahlawan, di mana mereka mengatur pertarungan antara pahlawan dan monster.

Namun, ketika seorang pahlawan dikalahkan oleh monster yang seharusnya kalah, Saitama datang untuk menyelamatkan. Pada saat itu, Child Emperor memberitahu Saitama dan Genos tentang kegiatan ilegal asosiasi tersebut.

Baca juga: Transformasi Mumen Rider di One Punch Man Chapter 143

Dalam bab 188 One Punch Man, kemungkinan besar Genos akan mencoba pindah ke apartemen yang dekat dengan apartemen Saitama.

Tanggal rilis bab 188 masih belum dikonfirmasi secara resmi, namun, berdasarkan pola perilisan yang biasa, bab tersebut diperkirakan akan dirilis pada hari Kamis, 20 Mei 2023, pukul 12 pagi JST.

Penggemar dapat membaca bab 188 One Punch Man di situs web Tonari no Young Jump yang dimiliki oleh Shueisha dalam bahasa Jepang. Penggemar internasional juga dapat mengaksesnya, tetapi mereka harus menunggu satu minggu lebih lama untuk versi terjemahan dalam bahasa Inggris yang dirilis oleh situs web resmi Viz Media.

Bab 187 One Punch Man menjelaskan secara detail tentang Perjudian Pahlawan yang dilakukan oleh Asosiasi Pahlawan.

Baca juga: Spoiler One Punch Man Chapter 185, Keputusan Genos terhadap Neo Heroes

Mereka memaksa pahlawan-pahlawan mereka untuk bertindak sesuai keinginan mereka dan berperan sebagai pahlawan berpangkat rendah yang melawan monster berpangkat rendah yang menyamar sebagai monster berpangkat tinggi. Hal ini memungkinkan mereka untuk menghubungi sponsor mereka dan memenangkan pertarungan yang telah diatur sebelumnya.

Namun, ketika salah satu pertarungan tersebut tidak sesuai rencana, Saitama datang untuk menyelamatkan dan menggagalkan permainan curang tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan