Billie Eilish Segera Rilis Soundtrack Film Barbie

JABAR EKSPRES- Billie Eilish, penyanyi terkenal, akan merilis lagu baru yang berjudul “What Was I Made For?” yang akan menjadi soundtrack resmi untuk filmBarbie” yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling, seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter pada Kamis (6/7) waktu setempat.

Eilish mengumumkan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada hari Kamis (6/7). Dalam unggahannya, ia juga membagikan gambar logo huruf “B” yang merupakan simbol dari judul film. Lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 Juli pukul 7.00 waktu setempat atau 21.00 WIB.

“Dalam membuat lagu ini untuk Barbie, itu menjadi sesuatu yang luar biasa bagi saya. Film ini akan mengubah hidupmu, dan saya berharap lagunya juga begitu. Bersiaplah, teman-teman,” tulis Eilish dalam unggahannya.

Baca juga: Artis-artis Papan Atas Dalam Film Greta Gerwig’s Barbie

Pengumuman ini datang hanya beberapa jam setelah majalah TIME melaporkan kemungkinan akan ada perilisan soundtrack untuk film “Barbie”. Dalam wawancara tersebut, produser dan penulis lagu Mark Ronson memberikan petunjuk bahwa artis besar akan terlibat dalam soundtrack “Barbie”.

“Salah satu artis yang jelas akan menjadi artis terbesar saat ini, dan ia juga memiliki hubungan pribadi yang istimewa dengan Barbie,” ujar Ronson.

 

Baca juga: Grup K-POP FIFTY FIFTY Bergabung untuk Mengisi OST Film Barbie

Sebelumnya, pada akhir bulan lalu, Variety melaporkan daftar artis yang akan menyumbangkan lagu untuk soundtrack film “Barbie”, antara lain Lizzo, Dua Lipa, Nicki Minaj & Ice Spice, Fifty Fifty feat. Kali, dan masih banyak lagi.

Ryan Gosling juga terdaftar dalam daftar artis yang akan menyumbangkan lagu untuk soundtrack film ini, dengan menyanyikan lagu yang terkait dengan karakternya, Ken. Saat ini, total terdapat 17 lagu dalam soundtrack film “Barbie”, termasuk lagu baru dari Eilish yang baru saja diumumkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan