Ombram Band Asal Bandung, Rilis Tiga Single di Intimate Show Chapter 2 bertajuk “Ombram Heaven & Hells Mini Tour”

JABAR EKSPRES – Band asal Kota Kembang Bandung, Ombram kembali hadir dan siap meramaikan belantika musik Tanah Air. Band yang mengusung genre rock, soft rock, alternatif dan pop ini digawangi oleh Brahmana Amsal (vokal), Opit Bey (gitar), dan Magi (drum).

Vokalis Ombram, Brahmana Amsal mengungkapkan, selama 20 tahun dirinya sempat vakum dari dunia musik. Namun saat pandemi 2021, dirinya tengah menjalani satu pekerjaan di Bali dan bertemu dengan Magi sehingga membangkitkan kembali naluri bermusiknya yang sudah lama dia tinggalkan.

“Sebulan setelah pertemuan itu, Magi menelepon dan mengajak bertemu di rumah Opit hingga jadilah sampling dua lagu, lagu yang saya buat 20 tahun lalu. Akhirnya, Magi mendorong saya terjun lagi ke dunia musik dan membentuk Ombram (Opit, Magi, dan Bram),” ungkap Brahmana Amsal di Labirin Eatery & Bar, Jalan Flores Bandung, Kamis (6/7).

BACA JUGA: Ardhito Pramono Akan Rilis 11 Lagu di Album Baru Bertajuk “Roadtrip”

Mencoba eksis dan kembali di dunia musik, Ombram mempersembahkan tiga single yang telah diluncurkan, yaitu Berteriak, Biarkan Aku Sendiri, dan Oma.

Brahmana Amsal mengakui lagu-lagu yang dia ciptakan itu lagu jadul yang kemudian diaransemen ulang agar terdengar lebih fresh. Band Ombram berencana akan merilis kaset, piringan hitam dan CD.

“Rencana ke depan kami akan mengeluarkan kaset yang bisa jadi barang unik, piringan hitam, dan CD juga,” tambahnya.

Bagi para pecinta musik, lagu-lagu Ombram juga sudah hadir dan bisa didengarkan di sejumlah platform seperti Spotify dan YouTube.

“Saat ini kami tengah menjalani mini tour “Ombram Heaven & Hells Mini Tour” yang diawali di Braga Sky dan Labirin Eatery & Bar ini,” pungkas Brahmana Amsal. (*)

BACA JUGA: Festival Seni DKJ 2023 Pengetahuan dan Pengalaman

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan