Gelar Konsolidasi, Nasdem Kota Bogor Bahas Tiga Hal Ini hingga Bagi-bagi Laptop

JABAR EKSPRES – DPD Partai Nasdem Kota Bogor menggelar apel konsolidasi bagi para bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan berkontestasi dalam ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie menjelaskan, ada tiga hal yang dibahas dalam kesempatan yang digelar di Gedung Serbaguna DPRD Kota Bogor pada Rabu 5 Juli 2023 malam tersebut.

Pertama, pihaknya melaunching nomor urut bacaleg yang akan melenggang di Pileg 2024 berdasarkan penetapan pada Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU Kota Bogor.

BACA JUGA: Heboh Kecurangan PPDB di Kota Bogor, Komisi IV akan Lakukan Investigasi Pihak yang Terlibat

Kedua, terkait penguatan dan kesiapan para bacaleg diseluruh wilayah daerah pemilihan (Dapil) yang diminta untuk segera terjun ke masyarakat.

“Kami tekankan terkait kohesifitas antara bacaleg, dan peran serta DPC dan DPRT untuk mengawal bacaleg kita. Kita ingin membuat satu pergerakan ini yang terintegrasi semua dan ini harus kita mulai hari ini,” ungkap Benninu saat dijumpai JabarEkspres.com pada Kamis, 6 Juli 2023 usai kegiatan tersebut.

BACA JUGA: Buntut Pesta Miras di Area Kantor Bupati Bogor, 5 Oknum Satpol PP ini Dipecat Tidak Hormat

Selanjutnya yang ketiga, pihaknya juga membahas terkait persiapan untuk terlibat dalam apel siaga atau Konsolidasi Akbar Partai Nasdem yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 16 Juli 2023 mendatang.

Dalam hal ini, kata Benninu, Nasdem Kota Bogor akan memboyong masa ke GBK minimal 2000 orang kader.

“Apel siaga tanggal 16 ini adalah untuk apel siaga struktur pengurus Partai Nasdem, nanti sekitar 150 ribu kader Partai Nasdem dari seluruh Indonesia akan hadir. Jadi nanti itu akan dihadiri ketua umum (Surya Paloh) dan calon presiden kita (Anies Baswedan) yang akan pidato,” katanya melanjutkan.

Benninu menambahkan, dalam kesempatan konsolidasi Nasdem Kota Bogor, para Ketua DPC diberikan fasilitas pendukung untuk mendorong kinerja dalam mengejar target menyusun strategi.

“Kita bagikan laptop secara cuma-cuma kepada seluruh Ketua DPC supaya kinerja mereka makin bagus, sebelumnya kita juga sudah bagikan motor,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan