Ayah Arda Guler: Saya Hanya Akan Pergi ke Real Madrid!

JABAR EKSPRES – Pemain Fenerbache yang telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid, Arda Guler direncanakan akan melaksanakan penerbangan ke Kota Madrid pukul 16.00 waktu setempat.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, pemain tersebut akan melakukan penandatanganan kontrak dengan klub terbaik Spanyol tersebut.

Arda Guler ditransfer dari Fenerbache oleh pemilik 14 gelar UCL itu dengan mahar €20 juta. Harga ini sedikit lebih mahal dari klausul pelepasannya yang seharga €17,5 juta.

Real Madrid berhasil menikung rival mereka, Barcelona dalam mendapatkan pemain yang berjulukan ‘The Next Ozil’.

BACA JUGA: Sah! ‘The Next Ozil’, Arda Guler Resmi ke Real Madrid

BACA JUGA: End Game! Camavinga Menjadi Pemain Termuda Dalam Sejarah Real Madrid yang Dapatkan Semua Gelar Kompetisi

Barcelona telah melakukan pendeketan kepada Arda Guler selama berminggu-minggu. Namun, Real Madrid berhasil meyakinkan pemain muda berusia 17 tahun itu untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Dalam salah satu wawancara Bizzare TV, Ayah Arda Guler mengatakan bahwa sang istri ingin berlibur ke Barcelona. Namun, dia menolak ajakan tersebut.

“Istri memberi tahu saya, ayo pergi berlibur ke Barcelona. Kemudian saya menjawab, tidak mungkin saya pergi ke Barcelona! Saya hanya akan pergi ke Real Madrid,” ucapnya.

Dengan begitu, semakin dekat langkah Arda Guler untuk bermain di klub kebanggaan Kota Madrid itu.

Nantinya, dia akan menandatangani kontrak selama 6 musim di Real Madrid. Selain itu, Carlo Ancelotti juga akan membawa ‘The Next Ozil’ itu di pramusim Real Madrid di Amerika Serikat. (*)

BACA JUGA: Ternyata, Sosok Ini yang Pengaruhi Arda Guler untuk Pilih Real Madrid!

BACA JUGA: Biodata Lengkap Arda Guler, Young Man Real Madrid

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan