Kapan Tayang Film Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia? Ini Jadwal Perdana di Bioskop 2023

JABAR EKSPRES – Simak jadwal tayang perdana Film Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia terbaru 2023. Sudah ada bocoran nih!

Persiapkan dirimu untuk nonton Film Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia di bioskop nanti karena diketahui akan tayang di bulan Juli ini.

Film Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia akan membawa penonton untuk ikut menjelajahi keseruan Paradapia bersama Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Nonton Film Sosok Ketiga Terbaru 2023? Simak Dulu Sinopsisnya Ada Teror Gaib Kisah Poligami!

Jadwal Tayang Film Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia di Bioskop

Diketahui dari Instagram resmi Cinema 21, Film Doraemon terbaru 2023 ini akan tayang  pada 19 Juli 2023.

“Doraemon the Movie: Nobita’s Sky Utopia tayang mulai 19 Juli 2023 di Cinema XXI,” tulis Cinema 21 di Instagramnya @cinema.21.

Diketahui dari laman Lembaga Sensor Film Indonesia, Film Doraemon rilis pada Mei 2022 dengan judul Doraemon the Movie: Nobita’s Little Star Wars 2021.

Awalnya akan ditayangkan pada Maret 2021, namun tertunda karena kondisi masih Covid-19.

Adapun ceritanya, animasi petualangan Dorameon ini menceritakan tentang Nobita dan makhluk luar angkasa.

Ketika musim panas tiba, Nobita yang sedang asyik bermain bersama teman-temannya, menemukan roket kecil yang di dalamnya ada alien bernama Papi.

Ternyata, alien ini seorang presiden dari negeri Pirika yang ukuran tubuh rakyatnya kecil. Banyak keseruan dalam film ini.

Tentunya tak kalah seru juga dengan film yang akan rilis di Bulan Juli 2023 ini. Catat tanggalnya dan siapkan waktumu untuk menonton keseruan Film Doraemon terbaru 2023.

BACA JUGA: Nonton Film Kutukan Sembilan Setan (2023) Terbaru di Bioskop, Diangkat Dari Kisah Nyata?

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan