Fix Jawara! Redmi Note 12 Pro 5G Spek Unggul dan Harga Miring

JABAR EKSPRES Redmi Note 12 Pro siap jadi juara baru di pasaran smartphone Indonesia. Unggul dalam berbagai spek yang dimiliki hingga harga yang begitu miring.

Tak perlu dikhawatirkan lagi, bagi kamu yang sedang mencari smartphone baru dengan kecepatan internet 5G  yang bebas tanpa hambatan, Redmi Note 12 Pro bisa jadi pilihannya.

Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Dimensity 1080 dan juga disematkan RAM yang leluasa hingga 8GB. Ruang penyimpanannya pun sampai 256 GB. Jika dirasa kuang masih bisa ditambah dengan memakai microSD.

Diketahui juga smartphone Redmi tipe ini memiliki sensor kamera flaghship yang besar denagn OIS dan layer 120 Hz P-OLED yang super jelas.

Soal kameranya, siap memberikan kenyamanan bagi pengguna yang hobi foto dengan 50 MP kamera depan, 8 MP kamera ultra wide dan 2 MP untuk kamera.

Apabila membahas soal baterainya, bagi kamu yang ingin menggunakan HP ini seharian untuk beraktivitas tak perlu takut gampan boros karena memiliki kapasitas baterai yang tahan lama. Kemudian saat mengisinya memiliki 67W pengisian daya turbo.

Beriku informasi harganya dikutip dari laman resmi Mi.co.id.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 12, Harga Murah Spesikasi Unggulan!

Pilihan Warna dan Harga Redmi Note 12 Pro 5G

Dengan dua pilihan warna, ada midnight black (hitam) cocok bagi kamu yang suka tampilan elegan dan sky blue (biru) yang juga bisa menambah kesan estetik penampilanmu.

Harga di website resminya yaitu Rp 4.599.000 menjadi Rp 4.499.000.

Demikian ulasan HP di kelas Redmi dengan kecepatan 5G dan harga yang menggoda bisa jadi daftar smartphone idamanmu.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 12 Pro 5G, Canggih!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan