HP Unggulan! Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V27e Terbaru 2023

JABAR EKSPRES – Merek HP Vivo semakin gencar mengeluarkan produk terbaru yang bisa menarik minat penggiat smartphone. Pada bulan Maret 2023, terdapat produk terbaru yang diluncurkan oleh merek tersebut degan seri Vivo V27e.

Seri yang masuk jajaran terbaru pada tahun 2023 ini menyuguhkan tampilan yang mewah dengan desain yang nampak elegan. HP ini juga memiliki spesifikasi unggulan dan menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Lantas, bagaimana spesifikasi, pilihan warna, dan harga dari HP terbaru Vivo ini? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi HP Realme Narzo 60 Pro, Punya RAM Gahar!

Spesifikasi Vivo V27e

Ponsel ini memiliki desain yang ramping dan modern. Untuk urusan layar, terdapat jenis layar AMOLED berukuran 6,62 inci yang bisa menampilkan gambar secara tajam dan jernih dengan resolusi FHD+.

Selain itu, layarnya juga mampu memberikan pengalaman yang berkesan saat menggunakannya karena memiliki kontras yang tajam dengan produksi warna yang kaya, serta menampilkan sudut pandang yang luas.  Sehingga ponsel ini akan sangat cocok dipakai untuk menonton video maupun untuk bermain game.

Dalam hal fotografi, HP ini juga memberikan banyak kelebihan seperti menyediakan tiga kamera belakang dengan resolusi masing-masing 64 MP, 8 MP (ultrawide), dan 8 MP (makro). Sementara itu, untuk bagian kamera depannya hadir dengan resolusi 32 MP yang bisa menangkap gambar dengan kualitas baik meskipun di malam hari.

Performa HP ini semakin kencang dengan adanya prosesor Helio G99 yang bisa diandalkan untuk dipakai beraktivitas seharian. Hal ini juga didukung dengan pilihan RAM yang tersedia mulai 8 GB dan 12 GB, serta penyimpanan internal sebesar 256 GB.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Realme C53 NFC, Punya Desain Emas!

Tidak ketinggalan, ponsel pintar satu ini juga ditopang dengan baterai yang cukup lega berkapasitas 4.600 mAH dengan tambahan fitur fast chraging 66 Watt.

Adapun sistem operasi (OS) yang digunakan dalam HP terbaru Vivo ini adalah Android 12 dengan tampilan Funtouch OS 12 yang lebih baik. Sementara itu, untuk fitur lainnya yang disediakan dalam seri V27e diantaranya seperti konektivitas 4G LTE, Bluetooth, Wi-Fi, USB Type-C, serta pemindai sidik jari dalam layar.

Tinggalkan Balasan