Game MMORPG , Ragnarok Oringin Update Konten Terbaru dengan Fitur Lebih Menarik

JABAR EKSPRES – Sekuel resmi dari game MMORPG populer Ragnarok Online, Ragnarok Origin memperkenalkan gameplay dan konten baru dalam update yang akan datang.

Pengalaman bermain game yang baru ini bertujuan untuk memberikan penyegaran bagi para pemain dalam pengalaman bermain game mereka.

Dari segi konten, update tersebut hadir di level 90, memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mencoba berbagai fitur dan tantangan menarik yang mendorong kemampuan mereka melampaui batas.

BACA JUGA : Final Fantasy XVI Meluncur di PS5, Segini Harga Gamenya di Indonesia

Fitur-fitur yang tersedia di level 90 antara lain peralatan baru, Story His Arc yang dirancang khusus untuk karakter level 90, penambahan Helheim Dungeon, Extreme Challenge Lv.4, dan Endless Tower Challenge.

Selain itu, ada Nightmare His Temple yang dapat dicoba oleh para pemain, serta mode pengepungan GvG (Guild vs Guild). Ada juga gameplay poring poringo! go! go! Gameplay yang ditunggu-tunggu oleh banyak pemain Ragnarok Origin.

BACA JUGA : Jujutsu Kaisen Ada Gamenya! Ini Dia Jujutsu Kaisen Cursed Clash

“Secara keseluruhan, update terbaru untuk Ragnarok Origin menghadirkan gameplay dan konten baru yang menarik. Termasuk beberapa pengalaman baru seperti Lv.1.90 Upgrade, Nightmare Temple, GvG Siege Mode, Poring At the Poring Go! Go! Go! para pemain siap untuk memulai petualangan yang seru,” ujar penerbit game Gravity Game mengutip dari Antara pada Rabu (5/7)

“Di dunia Ragnarok Origins, para pemain dapat mengharapkan peningkatan kemampuan, cerita yang menarik, dungeon yang lebih menantang, pertempuran guild yang epik, dan hadiah yang berharga.”

Tinggalkan Balasan