Bikin Heboh! Penampakan Pakaian Dalam Tergeletak di Bioskop Begitu Saja, Kok Bisa?

JABAR EKSPRES – Viral di media sosial terkait celana dalam yang tergeletak begitu saja dalam Bioskop yang terlihat ada disebuah lantai.

Insiden ini dibagikan langsung oleh akun Twitter @sosmedkeras pada (2/7) dengan keterangan “ini siapa yang lepas celdam di bioskop”

Dari keterangan akun Twitter tersebut hal ini terjadi di Bioskop daerah Sinembah, Rokan Hilir, Riau yang sontak banyak pertanyaan dan respon dari warganet, hingga mendapat respon sebanyak 2,3 juta.

Banyak komentar yang mengundang tawa sekaligus kesal atas terjadinya hal yang tak seharusnya terjadi, salah satunya akun@flkav*** “mau positif thingking karena karet cewenya kendor tapi ada tetesan disebelahnya, oh mungkin cat”

BACA JUGA : Viral Pegawai Mixue Bentak Customer Gara-Gara Komplain Menu yang Tidak Sesuai, Berujung Dipecat?

“itu punya siapa siii?’ kata @afff*****

“bawa pulang woyy” kata @vv****

“coba bisa dijelaskan” @kt***

“hah kok bisa?” @gak****

“diluar merkurius” @naa****

“menurut kalian ukurannya berapa tuh?” @dod***

Tak hanya netizen saja yang memberikan respon terkait insiden tersebut, akun centang biru pun memberikan komentar yang lucu dan heran tentang celana dalam yang bisa terlepas dalam bioskop contohnya seperti akun @JVLIENs “dengkulnya bergetar nonton autoboot bertengkar” lalu ditambah dengan komentar akun centang biru @Ferignw21 Skidipapap di bioskop itu emang seru atau ga modal, dan akun @cahayasahabat_ memberikan komentar heran “ ini engga mungkin lepas gegara celana dalamnya kegedean kan yaa. Tapi kok bisa lepas”

BACA JUGA : Viral Istri Hilang Secara Misterius setelah Satu Hari Menikah, Begini Kronologinya

Namun, tidak semua komentar bersifat humor atau penuh tanda tanya. Beberapa pengguna mengajukan pertanyaan serius terkait kejadian ini.

“gerah liat filmnya” kata @ae***

Sampai saat ini, belum ada keterangan pasti dan resmi dari pihak bioskop terkait insiden terkait kejadian ini. Banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai apa yang sebenarnya terjadi di dalam bioskop pada saat itu.

Insiden celana dalam yang ada di lantai bioskop ini menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian publik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan