Mengagumkan! Ini Alasan Ashanty Kuliah S3 Jurusan SDM di UNAIR

JABAR EKSPRES – Ternyata ini alasan Ashanty memilih melanjutkan kuliah S3 dan mengambil jurusan Sumber Daya Manusia (SDM) di UNAIR Surabaya.

Alasan Ashanty berkuliah S3 di UNAIR ia ceritakan dalam Instagram Storynya. Ashanty memilih jurusan SDM karena perhatiannya yang begitu besar soal perempuan, ibu dan juga anak.

“S3 kenapa ambil SDM karena concern aku yg begitu besar kepada sosial khususnya perempuan, ibu dan anak,” ungkap Ashanty dikutip dari Instagram Storynya, Senin (3/7/2023).

Ashanty juga mengaku dirinya memilih jurusan dari S1 hingga S3 tidak begitu berkaitan. Contohnya saja saat S1 di Universitas Paramadina, Ashanty mengambil jurusan Ilmu Politik. Meskipun ia mengatakan untuk terjun ke dunia politik belum bisa dilakukannya sekarang.

“Terjun ke politik sih belum skr ya hehehe,” kata Ashanty di Instagram Storynya.

BACA JUGA: Ashanty Lanjut Kuliah S3 di UNAIR, Ternyata S2 dan S1 dari Jurusan Berbeda Lho!

Kemudian untuk S2, Ashanty mengambil jurusan Bisnis di BINUS Internasional, ia juga menyebutkan bahwa ilmu bisnisnya saat S2 ini sangat berguna dan sesuai untuk pekerjaannya saat ini.

“S2 di Binus Inter ambil bisnis dan sekarang kepake banget buat kerjaan aku,” kata Ashanty.

Soal prestasi yang mengagumkan dari Ashanty ini, muncul juga pertanyaan publik apakah ia benar-benar melanjutkan studinya untuk belajar atau hanya sebatas main-main saja?

Ashanty langsung mengklarifikasi dugaan tersebut dan menyebutkan bahwa pencapainnya itu bukanlah hal yang mudah.

Ia membantah dugaan itu karena diusianya yang hampir 40 tahun sangat membutuhkan usaha untuk bisa mencapai kuliah S3 di UNAIR, apalagi dengan statusnya sebagai perguruan tinggi negeri.

BACA JUGA: Usai Rendy Kjaernett Akui Selingkuh, Syahnaz Asyik Main Tenis Bareng Jeje

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan